Berita Terpopuler

Warung Getok Harga di Puncak hingga 7 Makanan Terburuk untuk Tubuh

Tim detikfood - detikFood Kamis, 03 Jun 2021 09:30 WIB
Duh! Driver Ojek Kena Orderan Fiktif Paket McDonalds hingga Rp 1 Juta Foto: TikTok @infooojoljogja

2. Duh! Driver Ojek Kena Orderan Fiktif Paket McDonald's hingga Rp 1 Juta

Duh! Driver Ojek Kena Orderan Fiktif Paket McDonald's hingga Rp 1 JutaDuh! Driver Ojek Kena Orderan Fiktif Paket McDonald's hingga Rp 1 Juta Foto: TikTok @infooojoljogja

Pesanan palsu atau orderan fiktif masih saja mengganggu para pengemudi ojek online. Ulah-ulah iseng pengguna yang tidak bertanggung jawab seringkali merugikan para pengemudi bahkan sebagian dari mereka hingga tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Sebuah orderan fiktif kali ini terjadi pada seorang pengendara ojek online di kota Yogyakarta. Tidak tanggung-tanggung, pengemudi tersebut mengalami kerugian hingga lebih dari Rp 1 juta.

Sebanyak 11 paket Mcdonald's dipesan oleh pelanggan bernama Eva. Eva memesan sebuah paket Hantaran seharga Rp 125 ribu dan 10 paket Panas seharga Rp 950 ribu. Namun ketika pesanannya hendak diantarkan ke alamat tujuan, Eva mendadak hilang tanpa kabar dan tidak bisa dihubungi.

Baca juga: Duh! Driver Ojek Kena Orderan Fiktif Paket McDonald's hingga Rp 1 Juta

3. Ini Daftar 7 Makanan Terburuk untuk Tubuh Menurut Peneliti

Ini Daftar 7 Makanan Terburuk untuk Tubuh Menurut PenelitiIni Daftar 7 Makanan Terburuk untuk Tubuh Menurut Peneliti Foto: iStock

Banyak sekali makanan lezat di luar sana yang sangat menggugah selera. Beberapa diantaranya bahkan dapat membuat kecanduan sehingga tidak bisa berhenti makan makanan tersebut. Terutama pada makanan-makanan yang disajikan di restoran cepat saji yang memiliki rasa gurih dan lezat.

Sayangnya dibalik kelezatan dan rasa gurih makanan-makanan tersebut ada bahaya kesehatan yang begitu mengancam. Para ahli telah mengingatkan untuk selalu waspada memilih makanan. Asupan makanan merupakan faktor yang sangat memengaruhi kesehatan dan kondisi tubuh di kemudian hari.

Mulai dari keripik kentang hingga hot dog menjadi makanan yang disarankan oleh ahli untuk dihindari. Sayangnya, peringatan untuk menjaga kesehatan melalui memilih asupan makanan yang baik masih banyak diabaikan oleh banyak orang. Percaya atau tidak, makanan-makanan tersebut merupakan pemicu penyakit dan gangguan kesehatan yang akan datang di masa mendatang.

Baca juga: Ini Daftar 7 Makanan Terburuk untuk Tubuh Menurut Peneliti

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Viral Nasi Babat yang Bikin Geger di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com