Berita Terpopuler

Salah Pesan Sate jadi 60 Bungkus Hingga Cewek Korea yang Pintar Masak Makanan Indonesia

Riska Fitria - detikFood Selasa, 18 Mei 2021 09:30 WIB
Niatnya Pesan 60 Tusuk Sate yang Datang Malah 60 Bungkus! Foto: Twitter @raechuu
Jakarta -

Niat hati ingin pesan sate 60 tusuk, netizen ini malah dapat 60 bungkus sate. Ada pula kisah seorang wanita Korea yang jago masak makanan khas Indonesia.

Kini memesan makanan memang lebih mudah, karena adanya situs belanja online, seperti yang ada pada aplikasi ojek online. Namun, hati-hati saat memesan jangan sampai salah seperti yang dialami pengguna Twitter @raechuuu. Niat hati ingin memesan 60 tusuk sate, tetapi ia malah mendapat 60 bungkus sate.

Momen lebaran Idul Fitri dirayakan dengan pesta makan makanan lezat. Kebanyakan makanan yang disajikan pasti bersantan dan berkalori tinggi. Nah, usai lebaran waktunya untuk kembali ke mendetox tubuh dengan beberapa cara sederhana ini agar berat badan kembali seperti semula.

Makanan Indonesia selalu menarik siapa saja termasuk juga orang dari negara yang berbeda. Seperti YouTuber asal Korea yang satu ini. Meskipun berasal dari Korea, tetapi YouTuber bernama Rosakis ini pandai memasak makanan Indonesia. Melalui channel YouTubenya ia memamerkan kebolehannya saat memasak makanan khas Indonesia.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (17/05):

1. Salah Pesan Sate

Niatnya Pesan 60 Tusuk Sate yang Datang Malah 60 Bungkus!Niatnya Pesan 60 Tusuk Sate yang Datang Malah 60 Bungkus! Foto: Twitter @raechuu

Salah pesan sate ini dialami oleh pengguna Twitter bernama Rachell Yahya dengan akun @raechuuu. Lewat cuitannya (16/05) ia menceritakan sang adik yang menjadi biang keladi saat memesan sate.

Berawal dari sang ayah yang meminta adiknya memesan sate melalui aplikasi ojek online sebanyak 60 tusuk. Adiknya tersebut masih berusia 14 tahun dan belum pernah memesan makanan lewat ojek online sebelumnya.

Sang adik mengaku bahwa dirinya tidak bisa membedakan antara 60 tusuk dan 60 bungkus di aplikasi. Adiknya lantas memesan sebanyak 60 bungkus dan mengiranya bahwa itu adalah 60 tusuk.

Baca Juga : Niat Pesan Sate 60 Tusuk yang Datang Malah 60 Bungkus!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Seafood Legendaris Wiro Sableng yang Terkenal Enak Bumbu Bakarnya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com