Bikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat Rp 500 Ribu

Riska Fitria - detikFood Senin, 10 Mei 2021 17:45 WIB
Bikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat  Rp 500 Ribu Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Duo Bikin Laper tak mau tinggalan untuk mampir ke kafe bernuansa Bali yang lagi hits di Jakarta. Yuk intip keseruannya dan menangkan hadiah senilai Rp 500 ribu.

Kini banyak bermunculan restoran dan kafe dengan berbagai konsep. Salah satu yang tengah menjadi incaran para foodies adalah sebuah restoran dan kafe bernuansa Bali yang berlokasi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Restoran dan Kafe tersebut bernama Hey Beach, lokasi tepatnya berada di Jl. Pluit Permai no.23. Duo Bikin Laper, Dimas Beck dan Ncess Nabati pun tak mau ketinggalan tren nongkrong di sana.

Baca Juga : Bikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 Ribu

Bikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat  Rp 500 RibuBikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat Rp 500 Ribu Foto: Bikin Laper Trans TV

Duo Bikin Laper tersebut pun mencoba untuk buka puasa di sana. Ada banyak menu yang ditawarkan di sana. Menu pertama yang dipesan oleh Dimas Beck danNcess Nabati adalah Crab A Boo.

Menur tersebut berupa kepiting yang dibalur black pasta yang gurih banget. Uniknya lagi, kepiting tersebut disajikan di dalam batok kelapa dan dilengkapi dengan rice and shine.

Rice and shine sendiri merupakan menu nasi dengan berjuta topping seafood. Terakhir ada menu tropical mango, smoothies yang bisa menambah kesegaran saat berbuka puasa. Smoothies itulah yang jadi incaran Duo Bikin Laper saat berbuka puasa.

Bikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat  Rp 500 RibuBikin Laper! Nonton Dimas Beck dan Ncess Nabati Makan Kepiting Bisa Dapat Rp 500 Ribu Foto: Bikin Laper Trans TV

Rasanya menyegarkan apalagi ditambah dengan pelengkap berupa goji berry, granola, dan cran berry di atasnya. Mereka lantas mencicip menu kepitingnya yang beraroma segar. Bahkan Duo BikinLaper sampai ketagihan memakannya.

Terakhir mereka mencoba menu rice and shine atau yang disebut juga paella. Nah, menu nasi yang satu ini diberi bumbu rempah dna topping seafood. Seafoodnya beragam ada kerang, udang, dan juga cumi.

Penasaran dengan keseruan duo Bikin Laper selanjutnya? Yuk saksikan terus acara Bikin Laper setiap Senin sampai Minggu. Pukul 18.30 WIB, hanya di Trans TV. Dan menangkan uang senilai Rp 500.000 dari kuis interaktif untuk satu orang. Jawab pertanyaan di bawah ini buat mendapatkan hadiahnya.

Baca Juga : Bikin Laper! Ada Kuis Harian Berhadiah dan Keseruan Duo Host Makan Enak



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Santap Keong Afrika yang Kenyal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com