Bikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 Ribu

Diah Afrilian - detikFood Senin, 19 Apr 2021 17:45 WIB
Bikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 Ribu Foto: dok. bikin laper
Jakarta -

Intip keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati yang buka puasa dengan gorengan platter hingga lidah mercon. Jangan lupa juga ada kuis interaktif berhadiah Rp500 ribu yang bisa dimenangkan setiap harinya!

Episode terbaru Bikin Laper Trans TV menampilkan hidangan berbuka puasa yang menggugah selera. Episode yang dibawakan oleh Dimas Beck dan Ncess Nabati ini akan mencoba menu buka puasa yang gurih menggiurkan.

Menu yang dicoba kali ini mulai dari gorengan platter, sop tulang sumsum, gulai daging sapi bahkan hingga lidah mercon. Wah, kedengarannya saja sudah sangat lezat!

Deretan menu buka puasa yang lezat ini disajikan dalam keadaan hangat di restoran Kembang Lawang, Teraskota Entertainment BSD. Restoran ini berlokasi di Teraskota Entertainment Center,lantai GF-Unit 15, Jl.Pahlawan Seribu CBD lot.VII B, Lengkong gudang Serpong, BSD City, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan.

Baca juga: Bikin Laper! Ada Kuis Harian Berhadiah dan Keseruan Duo Host Makan Enak

Bikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 RibuBikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 Ribu Foto: dok. bikin laper

Dimas Beck dan Ncess Nabati mengawali santapan dengan mencicip Gorengan Platter yang gurih renyah. Mulai dari tempe mendoan, bakso goreng, tahu isi, dori goreng dan calamari disajikan dalam satu wadah yang terlihat menggiurkan selera.

Gorengan platter makin nikmat karena dilengkapi dengan sambal dan kecap. Rasanya sudah pasti bikin ketagihan!

Setelah menu takjil yang gurih renyah, Dimas Beck dan Ncess Nabati melanjutkan berbuka puasa dengan sop tulang sumsum dan gulai daging sapi yang menghangatkan. Mereka menambahkan perasa jeruk nipis dan sambal yang membuat rasa sop semakin segar, pedas, dan nikmat.

Bikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 RibuBikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 Ribu Foto: dok. bikin laper

Tak berhenti di situ, gula daging sapi juga ditambahkan sambal agar rasanya semakin jos! Pedas dan hangat, rasanya akan cocok sekali untuk mengisi perut saat berbuka puasa.

Dimas Beck dan Ncess Nabati juga masih melanjutkan untuk menyantap menu buka puasa pada segmen selanjutnya. Kali ini ada lidah mercon, sop buntut sapi dan es campur.

Lidah mercon yang disajikan dimasak menggunakan cabe rawit merah, cabe rawit ijo, cabe merah besar dan sambal mercon. Bahan-bahan tersebut membuat lidah mercon memiliki rasa pedas yang menggiurkan.

Bikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 RibuBikin Laper! Lihat Keseruan Dimas Beck dan Ncess Nabati Buka Puasa dan Menangkan Rp500 Ribu Foto: dok. bikin laper

Setelah menghabiskan lidah mercon yang pedas, Dimas Beck dan Ncess Nabati melanjutkan makan sop buntut sapi yang tak kalah enaknya. Tambahan perasan jeruk nipis membuat sop buntut sapi yang disajikan semakin segar dan gurih lezat.

Setelah kenyang, Dimas Beck dan Ncess Nabati menutup waktu berbuka puasa dengan es campur yang manis legit. Dipenuhi dengan berbagai macam topping membuat es campur tersebut terlihat semakin mantap. Ada cincau hitam, tape, kelapa muda, kolang-kaling, alpukat dan tak lupa buah nangka.

Kira-kira makanan apalagi yang akan dicoba pada episode selanjutnya ya?

Jangan lewatkan episode Bikin Laper yang tayang pada hari Senin sampai Minggu jam 18.30 di TransTV. Setiap harinya, Bikin Laper juga mengadakan Kuis interaktif berhadiah senilai Rp. 500 ribu untuk 1 orang pemenang. Tertarik untuk ikutan? Jawab pertanyaan di bawah ini dan menangkan hadiahnya!

Baca juga: Bikin Laper! Gilang dan DJ Katty Kepedasan Makan Jjampong Seafood dan Budae Jjigae



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Gulai Sapi Mbah Uti yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com