Intip Hamper Lebaran dari BCL yang Berisikan Kue Kering Favoritnya!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 07 Mei 2021 14:00 WIB
Hamper Lebaran The Harvest x BCL Foto: dok. The Harvest
Jakarta -

Tradisi mengirimkan hamper lebaran juga selalu dilakukan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Tahun ini, BCL juga menawarkan hamper isi kue kering favoritnya.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL) juga memiliki hobi baking. Hobinya ini kerap ia tunjukkan lewat akun media sosialnya.

Dalam Virtual Media Gathering The Harvest, kemarin (6/5), BCL mengungkapkan kalau ia suka membuat kue untuk anaknya. Pernah paling lama, ia membuat red velvet cake untuk Noah saat ulang tahun.

BCL mengungkapkan proses pembuatan kue itu memakan waktu hampir seharian. Dikarenakan proses frosting yang lumayan panjang untuk membuat red velvet cake 2 tingkat.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari Foto: Instagram @bclsinclair

Baca Juga: 5 Hamper Pempek Online yang Enak Rasanya Buat Camilan Lebaran

Hobi baking BCL ini disambut hangat oleh pihak The Harvest. Pihaknya mengajak BCL untuk bekerja sama dalam perilisan hamper lebaran yang istimewa.

Hamper lebaran bertajuk 'Baked with Love' dirilis atas kolaborasi The Harvest dengan Bunga Citra Lestari. Semua pilihan kue kering dalam hamper tersebut merupakan pilihan dari BCL sendiri.

"Pilihan-pilihannya dari yang aku suka, sampai warna desain yang aku suka, jadi bisa mempresentasikan aku. Rasa-rasa di sini sudah mewakili aku," kata BCL dalam Virtual Media Gathering The Harvest, kemarin (6/5).

Saat ini BCL memang belum terjun langsung dalam membuat kue kering untuk hamper lebaran. Namun, andilnya cukup kuat dalam menentukan kue seperti apa yang pas untuk hamper lebaran tersebut.

Hamper Lebaran The Harvest x BCLHamper Lebaran The Harvest x BCL Foto: dok. The Harvest

BCL mengungkapkan kalau ia mencoba satu per satu produk dari The Harvest. Kemudian ia memilih 2 jenis kue kering favoritnya. Yaitu nastar kurma dan almond cookies.

Nastar juga termasuk kue kering kesukaannya. Jika biasanya nastar berisikan nanas, kolaborasi The Harvest x BCL berisikan kurma.

Selain kue kering, ada juga cake yang ditawarkan pada paket hamper tersebut. BCL memilih Opera Cake karena kue tersebut sangat istimewa untuknya.

Ada tiga jenis hamper lebaran yang ditawarkan dari kolaborasi The Harvest x BCL, yaitu yaitu Bless Hamper, Ramadan Love Box, dan Ramadan Opera Cake. Harganya mulai dari Rp 900 ribu sampai Rp 3,5 juta.

Hamper lebaran 'Baked with Love' ini merupakan edisi terbatas dan hanya ditawarkan di beberapa gerai saja. Hamper lebaran kolaborasi dengan BCL ini bisa didapatkan di Cempaka Putih, Pluit, Cibubur, Senopati, Bintaro Sektor 5, Cilandak, Tebet, & Kebon Jeruk. Kemudian Ramadan Opera by BCL tersedia di store The Harvest Tebet, Cibinong, Kebon Jeruk, Dago, Thamrin, Bekasi, Jatiwaringin, Cikarang, Pluit, Mangga Besar, & Senopati.

Baca Juga: 5 Makanan Kekinian Ini Bisa Jadi Hamper Lebaran



Simak Video "Cek Harga Aneka Kue dan Camilan untuk Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com