Kekinian! Brown Sugar Milk Bisa Dinikmati dalam Versi Botol

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 07 Apr 2021 19:00 WIB
Kekinian! Brown Sugar Milk Bisa Dinikmati dalam Versi Botol Foto: Ilustrasi iStock/Ichitan
Jakarta -

Ngetren di jajaran minuman kekinian. Brown sugar milk kini tak hanya dijual di gerai minuman saja. Tapi tersedia juga versi botol yang praktis dan bisa dibeli di mana-mana.

Bagi penggemar boba, pasti sudah tidak asing lagi nih dengan varian rasa minuman brown sugar milk. Minuman yang satu ini terkenal dengan ciri khas rasa manis legit dari gula aren, yang dipadukan dengan susu creamy.

Baca Juga: Thai Milk Tea Dijodohkan Matcha Jadi Minuman Kekinian yang Enak

Mirip seperti asal boba atau bubble tea. Brown sugar milk pertama kali populer di Taiwan. Rasanya yang manis dan legit seperti karamel, berhasil membuat minuman ini merajai setiap gerai minuman bubble tea di Taiwan.

Kekinian! Brown Sugar Milk Bisa Dinikmati dalam Versi BotolKekinian! Brown Sugar Milk Bisa Dinikmati dalam Versi Botol Foto: Ilustrasi iStock/Ichitan

Tak heran dalam waktu singkat, brown sugar milk jadi pilihan banyak orang di berbagai negara. Termasuk di Indonesia, di mana gerai-gerai minuman kekinian berjamuran. Mulai dari menggunakan topping boba hingga jelly, semuanya cocok disandingkan dengan brown sugar milk.

Bagi penggemar brown sugar milk di Indonesia, kini tak perlu repot-repot mencari gerai minuman untuk menikmati minuman kekinian yang satu ini. Karena kini brown sugar milk sudah tersedia versi botol, yang bisa dibeli di minimarket hingga warung terdekat.

Inovasi brown sugar milk versi botol ini dikeluarkan oleh PT Ichitan Indonesia. Ichitan dikenal sebagai salah satu brand minuman asal Thailand, yang selalu mengeluarkan inovasi produk terbaru mereka di Indonesia.

Setelah sebelumnya Ichitan sukses mengeluarkan Thai Milk Green Tea. Kini mereka mencoba mengeluarkan produk minuman pertama berbasis susu, mengikuti tren minuman yang ada di Indonesia.

Kekinian! Brown Sugar Milk Bisa Dinikmati dalam Versi BotolKekinian! Brown Sugar Milk Bisa Dinikmati dalam Versi Botol Foto: Ilustrasi iStock/Ichitan

"Ichitan selalu berkomitmen pada inovasi. Apapun produk yang kita kembangkan dan luncurkan, semuanya harus ada inovasi di setiap prosesnya," ungkap Johannes Yoslin, selaku CEO PT Ichi Tan Indonesia saat virtual press conference (06/04).

Meski dikemas sebagai minuman botol, tapi rasa brown sugar milk dari Ichitan ini tak kalah dari minuman kekinian lainnya. Apalagi harganya jauh lebih terjangkau.

Mereka khusus menggunakan susu segar dari New Zealand. Lalu untuk brown sugar, atau gula arennya mereka menggunakan kualitas premium untuk menghasilkan rasa manis yang unik.

"Kami menggunakan susu New Zealand berkualitas tinggi dan gula aren premium. Kami juga menggunakan teknologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada tiap kemasannya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet," ujar Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Marketing Director PT ICHI TAN Indonesia.

A closer look on milk pour on a cup of boba (tapioca pearl bubble) cooked with brown sugar and added with ice cubes.A closer look on milk pour on a cup of boba (tapioca pearl bubble) cooked with brown sugar and added with ice cubes. Foto: iStock

Dalam acara peluncuran virtual ini hadir juga Tan Passakornnatee, selaku CEO Ichitan Group PLC, yang akrab dipanggil Mr. Ichitan.

"Ichitan Brown Sugar Milk ini merupakan persembahan istimewa dari Ichitan untuk penggemar minuman kekinian di Indonesia," sambung Mr. Ichitan.

Minuman botol kemasan 300 ml ini sudah tersedia di minimarket dan toko terdekat di seluruh Indonesia. Dengan kisaran harga sekitar Rp 7.700.

Karena tingginya peminat minuman ini, jadi Ichitan Brown Sugar Milk Tea ini memang lebih cepat habis. Tapi tenang saja, minuman ini juga tersedia di beberapa toko dan supermarket online.

Baca Juga: Segarnya Ichitan Yen Yen, Teh Liang Organik dari Thailand Kini Bisa Dinikmati di Indonesia



Simak Video "Bikin Laper: Sosis Panggang yang Dagingnya Super Juicy"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com