Burger Premium

Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 03 Apr 2021 13:00 WIB
Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan Foto: detikFood
FOKUS BERITA Burger Premium


5. Burger Premium Gaya Jepang

Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef ArsyanBurger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan Foto: detikFood

Selain Leclerc, burger Tsunoda juga jadi menu yang laris di Burger Garage. Arysan memberikan sentuhan kuliner Jepang di dalam burgernya, dengan menggunakan sedikit kecap asin dan saus tiram di tumisan jamur dan bawangnya.

Sama seperti Leclerc, Tsunoda juga menggunakan keju Swiss yang enak. Perbedaannya terletak pada penggunaan jamur enoki yang digoreng garing seperti tempura. Kemudian dibumbui dengan furikake, bumbu umami khas Jepang.

"Di roti bun nya kita taburkan furikake juga. Kemudian sausnya kita menggunakan miso garlic butter aioli. Jadi rasanya memang lebih ke Jepang,"


6. Burger Premium Harga Terjangkau

Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef ArsyanBurger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan Foto: detikFood

Meski dilabeli sebagai burger premium dengan bahan berkualitas. Tapi kisaran harga burger di Burger Garage masih terbilang terjangkau, dibandingkan dengan harga burger premium burger lainnya.

Seperti Leclerc kisaran harganya sekitar Rp 86.000. Sementara untuk burger Tsunoda harganya sekitar Rp 78.000. Kalau mau cicip burger original juga bisa, harganya sekitar Rp 60.000 saja.

Untuk sekarang Burger Garage hanya bisa take away saja. Ada lima jenis burger premium yang tersedia, yaitu Leclerc, Hamilton, BG Burger, Tsunoda dan Perez.
Pemesanan bisa dilakukan via aplikasi ojek online, Instagram, atau datang langsung ke gerainya.

Burger Garage
Jl. Cipete Raya No.36.
Cipete Selatan, Jakarta Selatan.
Telp: 0819-5147-878
Instagram: @burgergarage.jkt

Baca Juga: 5 Burger Premium Ini Bisa Dipesan Via Online, Ini Daftarnya!

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Rahasia 'Burger Garage' yang Pakai Swiss Cheese di Menunya"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)
FOKUS BERITA Burger Premium
FOKUS BERITA Burger Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com