Berita Terpopuler

Marshel Widianto Ungkap Isi Bansos hingga Uji Nyali Masak Mie Tengah Malam

Tim detikfood - detikFood Selasa, 09 Mar 2021 09:30 WIB
Masak Mie Instan Tengah Malam Pria Ini Merasa Kayak Uji Nyali Foto: Instagram @reflyputra12
Jakarta -

Marshel Widianto mengunggah video kocak soal isi paket bantuan sosial (bansos). Ada juga pengalaman seram netizen saat masak mie instan tengah malam hingga alasan lemak perut sulit susut.

Komika Marshel Widianto sering mengunggah video kocak di Instagram dan TikTok. Salah satu yang terbaru menunjukkan momennya 'unboxing' paket bansos dari pemerintah.

Marshel mengatakan sudah lama mendapat paket bansos tersebut, namun baru membukanya. Ia lantas terpikir untuk membuat video mengenai hal ini. Ternyata konten video Marshel soal paket bansos menyita perhatian netizen.

Penumpukan lemak adalah hal yang ingin dihindari semua orang, terlebih lemak pada perut. Namun faktanya menyingkirkan lemak perut tidak semudah seperti lemak di tempat lain.

Peneliti menjelaskan alasan ilmiah di baliknya, sekaligus mengungkap jenis diet apa yang cocok untuk menghilangkan penumpukan lemak di perut.

Mie instan jadi solusi ketika lapar malam hari. Rasanya enak dan membuatnya praktis. Namun ternyata banyak netizen merasa seperti 'uji nyali' saat masak mie instan tengah malam.

Hal ini digambarkan dalam video parodi netizen bernama Refly. Rupanya banyak netizen juga merasa takut saat harus masak mie instan sendirian di malam hari.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood (8/3) yang menarik perhatian pembaca:

1. Marshel Widianto ungkap isi paket bansos

Komika Marshel Widianto 'Unboxing' Paket Bansos, Ini IsinyaKomika Marshel Widianto 'Unboxing' Paket Bansos, Ini Isinya Foto: TikTok @marshelwidianto

Duduk santai di dapur rumahnya, Marshel menunjukkan satu kardus paket bansos yang pernah ia terima. Paket tersebut masih tersegel. Di bagian depannya tertulis 'Paket Bansos Sembako Pemprov DKI Jakarta'.

Hasil 'unboxing' Marshel menunjukkan ada beberapa bungkus mie instan di dalamnya. Ia pun memberi komentar kocak akan hal ini. "Wah ususku siap lembur," kata Marshel.

Lalu ada juga dua kaleng sarden yang menyita perhatian netizen. Sebab sebelumnya Marshel sering mencandai perbedaan sarden di supermarket dengan sarden yang ada di dalam paket bansos.

Baca Juga: Komika Marshel Widianto 'Unboxing' Paket Bansos, Ini Isinya

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com