Berita Terpopuler

Marshel Widianto Ungkap Isi Bansos hingga Uji Nyali Masak Mie Tengah Malam

Tim detikfood - detikFood Selasa, 09 Mar 2021 09:30 WIB
Masak Mie Instan Tengah Malam Pria Ini Merasa Kayak Uji Nyali Foto: Instagram @reflyputra12

2. Alasan lemak perut sulit susut

Mengapa Lemak di Perut Susah Susut? Ini SebabnyaMengapa Lemak di Perut Susah Susut? Ini Sebabnya Foto: iStock

Masalah penumpukan lemak perut dialami banyak orang. Merekapun merasa lemak perut lebih sulit disingkirkan ketimbang lemak di tempat lain seperti di paha atau lengan.

Hal ini diakui para ilmuwan di Australia. Mereka mengatakan lemak yang menumpuk di perut adalah lemak paling susah dibakar. Sementara lemak pada bagian tubuh lainnya terus dibakar dan digunakan tubuh sebagai bahan bakar untuk metabolisme.

Untuk mengatasinya, diet intermittent fasting disebut bukan yang paling efektif. Ternyata diet ini yang lebih disarankan peneliti untuk singkirkan lemak perut.

Baca Juga: Mengapa Lemak di Perut Susah Susut? Ini Sebabnya

3. 'Uji nyali' masak mie instan tengah malam

Masak Mie Instan Tengah Malam Pria Ini Merasa Kayak Uji NyaliMasak Mie Instan Tengah Malam Pria Ini Merasa Kayak Uji Nyali Foto: Instagram @reflyputra12

Video parodi masak mie instan ala netizen @reflyputra12 viral di Instagram dan TikTok. Dalam kontennya ia menunjukkan betapa seramnya masak mie instan tengah malam.

Refly menyebut selalu merasa 'diawasi' makhluk gaib. Saat mengaduk-aduk mie yang masih direbusnya, ia melihat ke arah seluruh dapur yang sepi dan gelap.

Ternyata hal ini bukan hanya dirasakan Refly, tapi banyak juga netizen lain. "(Sering) ngebayangin ada kuntilanak terbang di ventilasi," kata seorang netizen.

Baca Juga: Masak Mie Instan Tengah Malam Pria Ini Merasa Kayak Uji Nyali

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com