Terpopuler Sepekan

Tips Diet Chef Renatta hingga Lays dan Cheetos Akan Stop Produksi

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 21 Feb 2021 09:30 WIB
Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur Ayam Foto: Instagram @renattamoeloek

2. Lay, Doritos dan Cheetos akan Stop Produksi di Indonesia

Indofood membeli seluruh saham Fritolay di dalam perusahaan patungan PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) pada Rabu (17/2). Hal ini menyebabkan sejumlah snack produksi Frotolay seperti Lays, Doritos dan Cheetos harus dihentikan produksinya pada bulan Agustus 2021.

Hal ini membuat para netizen dan milenial merasa sedih harus berpisah dengan camilan favorit mereka. Karena dengan akuisisi itu produk-produk tersebut tak boleh diproduksi di Indonesia selama 3 tahun sejak berakhirnya masa transisi.

Lays, Doritos dan Cheetos Akan Berhenti Produksi, Milenial : Please Jangan Pergi!Lays, Doritos dan Cheetos Akan Berhenti Produksi Foto: instagram @laysindonesia/ @cheetos_indonesia

3. Kakak Diam-diam Beli Dagangan Adiknya

Kisah haru tentang perhatian seorang kakak terhadap usaha adiknya dibagikan oleh driver ojol Saiful. Seorang kakak diam-diam memesan sosis jualan adiknya yang sepi di kawasan Bogor via driver ojol.

Meskipun sepi pembeli sang adik tak mau menutup lapaknya. Iai gigih berjualan sosis Rp 1.000 demi mendapatkan tambahan uang saku. Saat mendapat pesanan sosis banyak, tentu saja sang adik sangat gembira.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Masak Masak: Resep Ramen Topping Mapo Tofu"
[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com