Berita Terpopuler

Lays, Dortitos, Cheetos Berhenti Produksi dan Gaya Jennifer Jill Saat Floating Breakfast

Tim detikFood - detikFood Jumat, 19 Feb 2021 09:30 WIB
Lays, Doritos dan Cheetos Akan Berhenti Produksi, Milenial : Please Jangan Pergi! Foto: instagram @laysindonesia/ @cheetos_indonesia
Jakarta -

Heboh camilan Lays, Cheetos dan Doritos akan berhenti produksi. Kemudian ada gaya Jennfier Jill dan Ajun Perwira saat sarapan, hingga pola makan sehat agar panjang umur.

Berasal dari Amerika, camilan Lays, Cheetos dan Doritos juga tak kalah populer di Indonesia. Sayangnya produksi hingga peredaran ketiga brand camilan ternama ini harus berhenti di bulan Agustus mendatang.

Lays, Cheetos dan Doritos bahkan tidak boleh dijual dulu selama tiga tahun di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh perusahaan Frito-Lay, selaku perusahaan yang memproduksi ketiga camilan ini diakuisisi oleh Indofood CBP.

Banyak netizen yang merasa sedih dan kecewa harus berpisah dari ketiga snack kesukaan mereka ini. Karena ketiga snack ini sudah cukup lama eksis dan digemari banyak orang di Indonesia.

Tak hanya isu tiga camilan populer saja yang menarik perhatian. Beberapa hari ini publik juga tengah menyorot Jennifer Jill, istri dari pesinetron Ajun Perwira. Ia diamankan polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Momen nongkrong hingga gayanya saat kulineran juga tidak kalah menarik perhatian.

Terakhir ada beberapa makanan sehat yang disebut dapat membantu membuat panjang umur. Pola makan sehat ini tidak bisa sembarangan, ada porsi dan jenis makanan tersendiri yang bisa diterapkan banyak orang.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (18/02).

1. Lays, Cheetos dan Doritos Berhenti Produksi

Lays, Doritos dan Cheetos Akan Berhenti Produksi, Milenial : Please Jangan Pergi!Lays, Doritos dan Cheetos Akan Berhenti Produksi, Milenial : Please Jangan Pergi! Foto: instagram @laysindonesia/ @cheetos_indonesia

Sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Brand camilan Lays, Cheetos dan Doritos eksis di berbagai negara termasuk di Indonesia. Sayangnya snack asal Amerika ini harus berhenti produksi dan beredar di Indonesia, dari bulan Agustus 2021 mendatang.

Bukan tanpa alasan mengapa Lays, Cheetos dan Doritos tak boleh lagi diproduksi untuk sementara waktu. Pasalnya PepsiCo selaku afiliasi Fritolay Netherlands Holding BV sudah resmi diakuisisi PT Indofood CBP Sukses MakmurTbk.

"Frito, PepsiCo dan/atau pihak afiliasi lainnya tidak boleh memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan, atau mendistribusikan produk makanan ringan apapun di Indonesia yang bersaing dengan produk IFL selama tiga tahun dari sejak berakhirnya masa transisi," ujar Gideon selaku Sekretaris Perusahaan Indofood CBP Sukses Makmur (18/02).

Baca Juga: Lays, Doritos dan Cheetos Berhenti Produksi di Indonesia, Ini Sebabnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Empuknya Soto Daging Sapi Gebrak di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com