Terpopuler Sepekan

Pria Nangis Sambil Masak hingga Tagihan Tahu Gejrot Rp 106 Juta

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 07 Feb 2021 10:30 WIB
Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17
Jakarta -

Pembatalan pesanan 60 nasi kotak membuat pria ini sedih. Ada juga mantan preman yang sukses berbisnis makanan hingga tagihan makanan Rp 106 juta.

Pesanan 60 nasi kotak yang diharapkan bisa memberi keuntungan lebih ternyata berakhir dengan pembatalan. Pria yang menerima pesanan tersebut menangis tersedu karena semua makanan sudah dibuat. Pesanan mendadak dibatalkan. Untung saja ada dermawan yang melihat videonya di TikTok dan memberi pertolongan.

Sementara itu netizen juga dibuat terkaget-kaget melihat unggahan bon makanan sejumlah total Rp 106 juta. Bon makanan di sebuah tempat makan di Jakarta Selatan itu meliputi makanan tradisional dan barat. Seperti nasi goreng setan, tahu gejrot hingga minuman keras serta rokok untuk belasan orang yang makan bareng di sana.

Tak ada orang yang selamanya ingin menjadi preman. Banyak preman yang mengakhiri pekerjaannya dengan menjalani profesi lain yang lebih menguntungkan. Seperti berjualan makanan yang dijajakan sendiri dan sukses. Mulai dari bakmi, roti hingga bubur kacang hijau yang bisa raih omzet jutaan rupiah. Kesuksesan ini membuat mereka juga rajin menolong orang lain.

Berikut ini 3 berita selama sepekan yang menarik perhatian pembaca detikfood.

1. Pria nangis sambil masak

Unggahan video di TikTok yang memperlihatkan seorang pria menangis terisak sambil memasak mengundang simpati metizen. Apalagi setelah diketahu pria tersebut sedih karena pesanan 60 nasi kotak dibatalkan mendadak. Unggahan video ini telah dilihat 11 juta kali.

Kerugian yang bakal dialami karena ia meminjam uang untuk mengerjakan pesanan tersebut membuat ia bersedih. Kisah pria di Sumatra Utara ini ditanggapi oleh Putra Siregar yang dikenal sebagai pemilik PS Store. Ia meminta karyawan dari PS Store Medan untuk mengunjungi pria tersebut di rumahnya dan memesan 3.000 nasi kotak.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Viral Nasi Babat yang Bikin Geger di Sidoarjo"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com