Berita Terpopuler

Pesan Nasi Kotak Dibatalkan hingga Deskripsi Tusuk Sate yang Nyeleneh

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 03 Feb 2021 09:30 WIB
Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan
Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17
Jakarta -

Kisah pria yang menangis sambil memasak karena pesanannya dibatalkan ini viral di media sosial. Ada pula kejadian kocak saat pesan makanan via ojol malah dilayani teman sendiri.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menangis sambil memasak. Bukan karena putus cinta, melainkan karena pesanan nasi kotaknya dibatalkan begitu saja oleh si pemesan. Videonya viral dan mengundang simpati netizen termasuk pengusaha Putra Siregar.

Ada-ada saja kejadian kocak saat memesan makanan melalui layanan ojek online. Seperti yang dialami oleh pengguna TikTok yang satu ini. Saat memesan minuman di sebuah gerai dekat rumahnya, ia tak menyangka kalau driver ojol yang melayani adalah temannya sendiri.

Setiap barang yang dijual secara online, pasti dilengkapi deskripsi yang dibuat oleh si penjual. Biasanya deskripsi tersebut berisi tentang spesifikasi dan informasi mengenai barang yang dijual. Dari deskripsi itu bisa jadi acuan untuk pembeli. Namun, bagaimana jika isi deskripsi tersebut nyeleneh seperti penjual tusuk sate ini?

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (02/02):

1. Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan

Pria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak DibatalkanPria Ini Nangis Karena 60 Pesanan Nasi Kotak Dibatalkan Foto: TikTok @heppy08 , Instagram @putrasiregarr17

Diceritakan lewat akun TikTok @heppy08, seorang pria menangis karena pesanan nasi kotaknya dibatalkan oleh si pembeli. Bukan hanya dibatalkan saja, si pembeli juga meminta uang DP tersebut dikembalikan.

Padahal, ia telah menyiapkan nasi kotak tersebut dengan membuatkan makanan yang diminta.Bahkan ia sampai meminjam uang untuk membeli bahan-bahan masakan lantaran uang DP yang diberikan si pembeli kurang.

Kisah pria itu mengundang simpati netizen, terutama pengusaha handphone terkenal Putra Siregar. Lewat Instagramnya, ia menceritakan kalau telah mendatangi pria tersebut dan memberikan bantuan.

Baca Juga : Viral! Pria Nangis Sambil Masak karena Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan



Simak Video "Menyantap Coto Makassar di Bangunan Limasan 300 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]