Peracik Bumbu Indomie Meninggal dan Bakmi Enak di Bekasi

Tim Detikfood - detikFood Kamis, 28 Jan 2021 09:30 WIB
Nunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal Dunia Foto: Twitter @lailadimyati
Jakarta -

Kabar duka datang dari Nunuk Nuraini, peracik bumbu Indomie yang meninggal pada 27 Januari 2021. Dan ada aksi wanita yang kabur naik angkot ketika disuruh goreng ikan asin.

Jangan ngaku penggemar Indomie goreng kalau belum tahu sosok Nunuk Nurani. Beliau adalah peracik bumbu Indomie yang baru saja meninggal dunia pada Rabu, 27 Januari 2021 pagi dinihari. Kabar duka ini membuat banyak orang kehilangan.

Kemudian ada deretan bakmi lezat di Bekasi. Mie kenyal dengan aneka topping dan isian ini bisa diandalkan untuk memanjakan lidah dan perut.

Dan terakhir ada kabar kocak dari wanita yang kabur melarikan diri ketika disuruh menggoreng ikan asin. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan kabur naik angkot demi menyelamatkan diri dari percikkan minyak panas. Daripada kulit terluka lebih baik kabur.

Berikut beberapa artikel yang paling banyak menyita perhatian pembaca detikFood (27/1).

1. Peracik bumbu Indomie meninggal dunia

Nunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal DuniaNunuk Nuraini Peracik Indomie Meninggal Dunia Foto: Twitter @lailadimyati

Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu dini hari (27/1) pukul 02.55 WIB. Nunuk Nuraini bukanlah wanita biasa, ia tak lain adalah peracik bumbu Indomie yang rasanya kini jadi favorit banyak orang.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan Laila Dimyati lewat twittet. Sontak saja banyak orang langsung terkejut dan merasa kehilangan. Ungkapan duka cita dan doa mengalir deras lewat berbagai media sosial.

Semasa hidupnya, Nunuk Nuraini dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Meskipun mendapat julukan sebagai 'pahlawan anak kost' tapi Nunuk tak banyak tampil di media. Padahal cita rasa Indomie yang harum dan lezat diperoleh dari bumbu hasil racikan tangannya.

Baca juga : Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com