ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Cuci Piring Ditemani Buaya hingga Taco Bell Disebut Makanan Rakyat Jelata

Tim detikFood - detikFood
Senin, 04 Jan 2021 09:30 WIB
Sebut Taco Bell Makanan Rakyat Jelata, Salshadilla Juwita Diserang Netizen
Foto: detikcom
Jakarta -

Salshadilla Juwita sebut Taco Bell makanan rakyat jelata di Inggris dan AS. Seorang wanita asyik cuci piring ditemani buaya hingga kebiasaan minum yang bikin berat badan sulit turun.

Taco Bell baru membuka gerai pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan, gerai fast food asal California, Amerika Serikat ini langsung jadi incaran foodies. Banyak yang penasaran dengan rasa hidangan Meksiko seperti taco, burrito, dan quesadilla di sini. Tapi di balik hitsnya Taco Bell di Indonesia, selebgram sekaligus putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita melontarkan opini yang membuatnya malah diserang netizen.

Usaha diet atau menurunkan berat badan perlu komitmen kuat. Selain membatasi kalori dari makanan, asupan minuman juga sebaiknya diperhatikan. Jangan sampai kamu malah mengasup kalori berlebih dari minuman yang mengandung gula dan kalori tinggi. Hindari juga kebiasaan minum yang bikin berat badan sulit turun ini.

Cuci piring di sungai merupakan kebiasaan banyak orang yang masih tinggal di pedalaman. Tak terkecuali di wilayah Anhui, China. Banyak orang di sana rutin pergi ke sungai untuk cuci piring. Tapi seorang wanita memiliki momen cuci piring tak biasa karena ia selalu ditemani buaya yang muncul dari sungai.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (3/1):

1. Wanita cuci piring ditemani buaya

Santuy! Wanita Ini Cuci Piring di Sungai Ditemani BuayaSantuy! Wanita Ini Cuci Piring di Sungai Ditemani Buaya Foto: RedChili24

Cuci piring di sungai jadi kebiasaan wanita China bernama Lee ini. Hanya saja saat cuci piring ia kedatangan 'tamu' istimewa yaitu seekor buaya yang setia menemaninya.

Buaya yang identik sebagai hewan buas itu disebut Lee tidak menyerang dirinya atau orang lain. Bahkan sudah selama bertahun-tahun Lee selalu ditemani buaya saat cuci piring di sungai.

Sebenarnya buaya yang ada di sungai itu ada lebih dari satu, tapi Lee selalu ditemani buaya yang sama. Lee bilang kalau buaya adalah hewan yang menggemaskan.

Baca Juga: Santuy! Wanita Ini Cuci Piring di Sungai Ditemani Buaya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT