Berita Terpopuler

Cuci Piring Ditemani Buaya hingga Taco Bell Disebut Makanan Rakyat Jelata

Tim detikFood - detikFood Senin, 04 Jan 2021 09:30 WIB
Sebut Taco Bell Makanan Rakyat Jelata, Salshadilla Juwita Diserang Netizen Foto: detikcom


2. Taco Bell disebut makanan rakyat jelata

Sebut Taco Bell Makanan Rakyat Jelata, Salshadilla Juwita Diserang NetizenSebut Taco Bell Makanan Rakyat Jelata, Salshadilla Juwita Diserang Netizen Foto: detikcom

Cuitan Salshadilla Juwita mengenai Taco Bell jadi viral di media sosial. Hal ini berawal dari opini Salshadilla mengenai Taco Bell. Ia menyebut Taco Bell adalah makanan rakyat jelata di Amerika Serikat dan Inggris. Ia lalu membandingkannya dengan antusiasme orang Indonesia.

Kakak Devano ini heran mengapa orang Indonesia rela antre lama demi mencicipi Taco Bell. Salshadilla juga menyoroti harga Taco Bell di luar negeri dan di Indonesia. Harganya bisa sampai dua kali lipat saat Taco Bell dijual di sini.

Bukannya mendapat dukungan, Salshadilla mendapat serangan netizen. Banyak yang tak setuju dengan opini Salshadilla. Seperti ini reaksi mereka.

Baca Juga: Sebut Taco Bell Makanan Rakyat Jelata, Salshadilla Juwita Diserang Netizen

3. Kebiasaan minum yang bikin berat badan sulit turun

Kebiasaan Minum Ini Bikin Berat Badan Sulit TurunKebiasaan Minum Ini Bikin Berat Badan Sulit Turun Foto: iStock

Memiliki kebiasaan minum ini akan membuat berat badan kamu sulit turun. Usaha diet pun akan terganggu. Hindari konsumsi minuman berkalori tinggi dan dengan banyak kandungan gula.

Salah satunya diet soda. Meski ada embel-embel keterangan bebas kalori, minuman ini tidak sepenuhnya sehat karena masih mungkin menaikkan berat badan. Hal ini diungkap melalui penelitian.

Ada juga jus kemasan yang sebaiknya tak dikonsumsi setiap hari. Kandungan serat pada jus mungkin akan bikin kamu kenyang, tapi jus kemasan juga mengandung gula tinggi dan banyak bahan tambahan lain.

Baca Juga: Hati-hati! 5 Kebiasaan Minum Ini Bikin Berat Badan Sulit Turun

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com