Berita Terpopuler

Order Makanan via Ojol Rp 55 Juta hingga Sindikat Daging Halal Oplosan Terbongkar

Tim detikFood - detikFood Jumat, 25 Des 2020 10:30 WIB
Sindikat Daging Halal Oplosan Ini Akhirnya Terbongkar Setelah 40 Tahun Foto: Juice Online/Ilustrasi iStock
Jakarta -

Beberapa orang punya pengalaman langka, di mana order makanan via ojol dengan harga puluhan juta. Ada pula beberapa makanan yang tidak boleh di microwave.

Selain bermanfaat untuk moda transportasi, ojek online (ojol) juga dapat dimanfaatkan untuk membeli makanan secara online. Cara mengaksesnya juga mudah, kamu dapat membayar menggunakan e-wallet atau tunai.

Ada pengalaman unik di mana kustomer pernah membeli makanan lewat ojol dengan harga mencapai puluhan juta. Hal tersebut awalnya membuat driver ojol tak percaya dan dianggap orderan fiktif.

Hati-hati ketika membeli daging. Ternyata ada banyak daging sapi yang dioplos demi mendapat keuntungan sepihak. Sindikat daging halal oplosan itu terjadi di banyak negara, termasuk di Malaysia. Baru-baru ini hal tersebut pun terbongkar.

Microwave bisa menjadi alat dapur yang praktis untuk memanaskan makanan. Penggunaannya mudah, cukup memasukkan makanan, kemudian atur suhu dan waktu yang diinginkan. Namun, tidak semua jenis makanan bisa dipanaskan menggunakan microwave. Apa saja?

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (24/12).

1. Order Makanan Puluhan Juta Lewat Ojol

Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 JutaDriver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta Foto: Facebook

Beberapa orang ini menceritakan pengalaman memesan makanan melalui ojek online. Pengalamannya terbilang unik karena mereka memesan makanan dengan total tagihan mencapai puluhan juta.

Hal tersebut awalnya membuat para driver ojol mengira dirinya mendapat orderan fiktif. Seperti yang dialami oleh seorang driver yang mendapat orderan ayam senilai Rp 4 juta.

Beruntung, sang kustomer menghubungi dulu pihak driver dan meminta driver mendatangi rumahnya dulu untuk mengambil uang senilai jutaan rupiah tersebut. Dari pengalaman itu, ada pula kustomer yang memesan makanan hingga Rp 55 juta.

Baca Juga : Gokil! Driver Ojol Ini Dapat Order Makanan Harganya Sampai Rp 55 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Udang Woku Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com