Berita Terpopuler

Mie Instan Sultan Harga Rp 150 Ribu hingga Efek Samping Minum Teh

Tim detikFood - detikFood Senin, 21 Des 2020 09:30 WIB
Mie Instan Sebungkus Rp 150 Ribu, Dijual Untuk Orang yang Kebanyakan Duit Foto: twitter @textdarionlshop
Jakarta -

Sebungkus mie instan ini disebut 'sultan' karena dijual dengan harga Rp 150.000. Ada pula efek samping dari minum teh setiap hari. Ada efek positif dan negatif.

Siapa yang tak suka mie instan? Rasanya yang gurih, pembuatan yang praktis dan harga yang murah membuat mie instan disukai banyak orang. Namun, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan harga sebungkus mie instan yang terbilang mahal. Bahkan sampai disebut-sebut 'mie instan sultan'.

Memiliki berat badan yang ideal adalah keinginan semua insan. Banyak orang yang rela melakukan diet demi mendapatkan berat badan yang ideal. Bahkan beberapa dari mereka menginspirasi banyak orang karena dietnya berjalan sukses. Mereka pun tak pelit untuk berbagi tips dietnya.

Seperti kopi, minum teh di pagi hari juga sudah menjadi gaya hidup. Teh merupakan minuman yang dapat memberikan khasiat pada tubuh. Namun, tak hanya khasiat sehat saja, minum teh setiap hari ternyata juga ada efek negatifnya.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (20/12).

1. Mie Instan Rp 150.000

Mie Instan Sebungkus Rp 150 Ribu, Dijual Untuk Orang yang Kebanyakan DuitMie Instan Sebungkus Rp 150 Ribu, Dijual Untuk Orang yang Kebanyakan Duit Foto: twitter @textdarionlshop

Umumnya harga sebungkus mie instan di pasaran berkisar antara Rp 2.000 hingga Rp 5.000. Dengan kisaran harga tersebut, kamu dapat memilih varian mie instan apa saja. Namun, mie instan in menghebohkan jagat maya kara harganya yang mahal.

Dibagikan lewat cuitan @textdarionlshop, mie instan mahal itu dijual di situs belanja online. Mie instan tersebut dijual khusus untuk orang kaya yang bingung menghabiskan uangnya.

"Bagi kalian yang kebanyakan uang dan sudah bingung menghabiskan uang, kalian cocok belanja di sini," tulis keterangan.

Lebih lanjut, penjual juga menceritakan bahwa mie instan varian ayam bawang itu ia dapatan dari hajatan tetangga. Saat itu ia memberikan amplop dalam jumlah yang tinggi. Sementara ia hanya mendapat mie instan, ia pun memutuskan untuk menjualnya.

Baca Juga : Mie Instan Sebungkus Rp 150 Ribu, Dijual Untuk Orang yang Kebanyakan Duit

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sudah Diet Tapi Tak Kunjung Kurus? Ini Tips Ampuhnya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com