Berita Terpopuler

Driver Ojol Laporkan Restoran Jorok hingga Menu Diet Tya Ariestya

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 10 Des 2020 09:30 WIB
Driver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan Jorok Foto: tiktok @srikandiojolmedan
Jakarta -

Driver ojek online (ojol) laporkan kondisi restoran yang jorok. Lalu ada juga menu diet tanpa sayur ala Tya Ariestya, hingga mahasiswa prank order ratusan makanan.

Semenjak ada aplikasi ojek online, banyak orang yang lebih memilih untuk memesan makanan di rumah. Kebanyakan orang tidak tahu dengan kondisi restoran yang mereka pesan.

Tapi berbeda dengan driver ojol yang satu ini. Alih-alih cuek, ia memutuskan untuk melaporkan kondisi restoran yang tidak bersih lewat video yang diunggahnya. Di sana ia berpesan agar konsumen lebih berhati-hati dalam memilih tempat makan.

Kemudian ada juga diet sehat tanpa sayur milik Tya Ariestya.Setelah melahirkan buah hatinya, berat badan artis cantik ini memang sempat naik. Tapi sekarang ia berhasil menurunkannya dengan program diet tanpa sayur yang terbukti ampuh.

Terakhir ada mahasiswa yang tega mengerjai penjual makanan demi konten 'prank' nya. Mahasiswa ini sengaja memesan 100 porsi chicken rice lalu tidak membayarnya. Aksi ini pun viral dan banjir kritikan dari netizen.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (09/12).


1. Driver ojol laporkan restoran jorok

Driver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan JorokDriver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan Jorok Foto: tiktok @srikandiojolmedan

Kebersihan restoran merupakan hal yang paling penting di era pandemi seperti sekarang. Tapi sayangnya masih banyak restoran atau tempat makan yang kurang memperhatikan kebersihan resto mereka.

Lewat video yang diunggah oleh seorang driver ojol, tampak kotornya satu restoran yang sering dipesan oleh konsumen lewat aplikasi ojek online.

Video ini sengaja ia buat agar konsumen lebih waspada saat memesan makanan via aplikasi ojek online, dan memilih restoran yang terjamin kualitasnya.

Baca Juga:Banjir Pujian! Driver Ojol Ini Beberkan Kondisi Restoran yang Kotor dan Jorok

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com