Berita Terpopuler

Netizen Dihujat karena Pamer Sarapan Orang Kaya Hingga Dipaksa Makan Babi

Tim detikFood - detikFood Selasa, 08 Des 2020 09:30 WIB
Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan Foto: tiktok @cecenwilliam

2. 9 Restoran Artis Bangkrut

Gordon Ramsay Masak Scramble Egg di Berbagai NegaraNetizen Dihujat karena Pamer Sarapan Orang Kaya Hingga Dipaksa Makan Babi: YouTube / Gordon Ramsay

Punya nama populer sering dimanfaatkan oleh para artis untuk menjalankan bisnis kuliner. Namun, itu ternyata itu tidak menjamin bisnis kulinernya dapat berjalan dengan sukses. Beberapa bisnis kuliner milik artis dunia ini justru bangkrut.

Mereka adalah Jennifer Lopez dengan restoran bernama Madre's, Britney Spears dengan restoran bernama Nyla, Ashton Kutcher, Kevin Costner bahkan hingga Jamie Oliver dan Gordon Ramsay yang terkenal sebagai celebrity chef sekalipun.

Baca Juga : 9 Restoran Milik Artis Ini Bangkrut, Siapa Saja Pemiliknya?

3. TKW Curhat Dipaksa Makan Babi oleh Majikan

Curhat Disuruh Makan Daging Babi, Wanita Ini Malah Dihujat NetizenCurhat Disuruh Makan Daging Babi, Wanita Ini Malah Dihujat Netizen Foto: tiktok @vitaanggreni0

Seorang TKW aktif bermain TikTok dengan akun bernama @vitaanggraeni0. Itu sah-sah saja, tetapi konten yang dibuat cukup meresahkan netizen lainnya. Awalnya ia curhat kalau dirinya dipaksa makan babi oleh majikan.

Dalam videonya ia mengatakan bahwa majikannya tidak pernah masak makanan lainnya selain babi. Ia juga memamerkan wajah sedihnya sambil makan di depan kamera. Namun, curhatan TKW itu dianggap berbohong. Menurut netizen lainnya ada kejanggalan dari curhatan TKW tersebut.

Baca Juga : Curhat Disuruh Makan Daging Babi, Wanita Ini Malah Dihujat Netizen

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Kepiting Asap Berselimut Daun Pisang yang Bikin Ngiler"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com