Berita Terpopuler

Netizen Dihujat karena Pamer Sarapan Orang Kaya Hingga Dipaksa Makan Babi

Tim detikFood - detikFood Selasa, 08 Des 2020 09:30 WIB
Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan Foto: tiktok @cecenwilliam
Jakarta -

Pengguna TikTok ini dihujat habis-habisan oleh netizen karena kontennya. Ada yang pamer sarapan mahal hingga curhatan janggal TKW yang dipaksa makan babi.

Setiap pengguna TikTok pasti berharap konten yang dibuat menarik perhatian orang hingga jadi viral. Seperti pengguna TikTok yang satu ini. Ia berhasil viral, tapi karena konten sombongnya yang membedakan menu sarapan orang kaya dan orang miskin.

Selain bergelut di dunia entertainment, para selebriti dunia juga merambah dunia bisnis kuliner. Namun sayangnya, punya nama besar belum tentu menjamin bisnis kuliner itu bisa bertahan. Ada beberapa bisnis kuliner artis yang kini bangkrut. Siapa saja?

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) dihujat oleh netizen karena curhatannya yang dianggap berbohong. Ia bercerita dipaksa oleh majikannya untuk makan daging babi. Alih-alih mendapat simpati, ia justru mendapat komentar negatif.

Berita tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (07/12).

1. Netizen Pamer Sarapan Orang Kaya

Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan GorenganPamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan Foto: tiktok @cecenwilliam

Pengguna TikTok dengan akun @cecenwilliam dihujat netizen setelah memamerkan menu sarapan orang kaya. Dalam video TikToknya ia mengatakan bahwa menu sarapan orang kaya berupa roti panggang, kentang goreng dan telur.

Ia juga menuliskan harganya seporsinya Rp 150.000. Bukan hanya itu, ia juga membandingkan dengan menu sarapan orang miskin. Menurutnya orang miskin biasanya hanya sarapan dengan gorengan, yang mana harga satu pcsnya hanya Rp 1.000.

"Sarapan paginya orang kaya Rp 150.000. Yang miskin gorengan Rp 5.000 dapet 5 biji," tulisnya dalam caption.

Banyak netizen yang menghujat dan mengatakan bahwa sarapan dengan roti panggang, kentang goreng dan telur harganya tidak semahal Rp 150.000. Selain itu ada, netizen menyebut menu sarapan roti adalah hal biasa dan tidak mewah.

Baca Juga : Pamer Sarapan Rp 150 Ribu, Pria Ini Sindir Orang Miskin yang Sarapan Gorengan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Borong Aneka Kurma untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com