Jutawan Ini Bayar Rp 37.5 Juta untuk Naik Helikopter Beli Big Mac

Odilia WS - detikFood Rabu, 02 Des 2020 20:00 WIB
pencipta Big Mac meninggal dunia Foto: Getty Images
Crimea -

Jutawan Rusia ini rela merogoh kocek Rp 37.5 juta untuk menyewa helikopter selama 2 jam. Demi makan Big Mac dan kentang goreng yang diidamkan.

Jika sudah ngidam makanan apapun dilakukan orang. Seperti Viktor Martynov yang merupakan taipan yacht privat dari Rusia. Ia secara khusus menyewa helikopter demi bisa makan burger favoritnya bersama sang kekasih.

Dikabarkan mirror.uk (2/11) Viktor Martynov saat itu sedang berlibur di Crimea. Karena daerah tersebut masih berada di bawah sanksi, perusahaan asing seperti McDonald's tak bisa membuka usaha di sana. Crimea direbut Vladimir Putin tahun 2014.

Crimea adalah semenanjung yang terletak di pantai utara Laut Hitam. Viktor sedang tinggal di resor Alushta yang mewah saat ia sangat ingin makan fast food.

Iapun memutuskan untuk terbang bolak-balik sejauh 724 km dengan helikopter carteran ke Krasnodar. Kota ini merupakan kota terdekat yang memiliki gerai McDonald's.

Jutawan Ini Bayar Rp 37.5 Juta untuk Naik Helikopter Beli Big MacJutawan Ini Bayar Rp 37.5 Juta untuk Naik Helikopter Beli Big Mac Foto: Dok. mirror.uk

Ia kemudian memesan Big Mac, kentang goreng (french fries) dan milkshakes di sana dan menikmati bersama kekasihnya. 'Saya sedang berlibur bersama kekasih saya di Alushta. Kami ngidam makanan Moscow yang biasa. Kami memutuskan naik helikopter terbang ke Kranodar dan ke MacDonald's', ungkapnya.

Setelah makan di McDonald's Krasnodar dan membayar pesanan makanan yang berharga Rp 918.500 saja, mereka terbang kembali ke resort di Alushta di tepi Laut Hitam. Di kawasan tersebut memang terdapat banyak resort mewah dengan pemandangan laut yang cantik.

Jutawan Ini Bayar Rp 37.5 Juta untuk Naik Helikopter Beli Big MacJutawan Ini Bayar Rp 37.5 Juta untuk Naik Helikopter Beli Big Mac Foto: Dok. mirror.uk

Sementara perusahaan penyewaan helikopter menyebut jika orang yang memesan helikopter biasanya untuk keperluan jalan-jalan, perjalan bisnis atau menemui tamu. Bukan untuk jajan burger.



Simak Video "Masak Masak: Resep Petis Bumbon Khas Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com