Terpopuler Sepekan

Hotman Paris Beli Popcorn Emas Rp 50 Juta hingga Cara Benar Minum Madu

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 21 Nov 2020 08:47 WIB
Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta Foto: instagram @arnoldpo/ @hotmanparisofficial
Jakarta -

Hotman Paris menangi lelang popcorn emas chef Arnold Rp 50 juta. Ada pramugari jualan makanan dan tips minum madu yang benar.

Pengacara tajir melintir dan kondang Hotman Paris kembali menarik perhatian netizen. Melalui akun twitter ia berhasil menangkan lelang popcorn lapis emas 24 karat buatan chef Arnold. Semangkuk popcorn ditebus Rp 50 juta saja. Tentu saja lelang beberapa jam ini menarik perhatian netizen.

Masa pandemi membuat banyak perusahaan penerbangan berhenti beroperasi. Selain pilot, para pramugari juga harus berhenti bekerja. Beberapa pramugari berparas cantik tak segan berjualan beragam makanan demi menyambung hidup. Dari bakso ikan, nasi kukus hingga dim sum.

Madu sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai minuman menyehatkan. Tak asal diminum, atau dicampur dengan teh dan air panas. Apalagi diberikan pada anak-anak. Agar mendapatkan manfaat sehatnya madu harus diminum dengan cara tepat dan benar.

Berikut ini 3 berita detikfood yang menyita perhatian pembaca selama sepekan.

1. Hotman Paris menang lelang popcorn Rp 50 juta

Bukan soal apartemen dan villa mewah atau wanita cantik, Hotman Paris kembali menyita perhatian netizen. Kali ini soal semangkuk popcorn yang dimasak dengan permen kopi dan emas oleh chef Arnold Poernomo.

Juri Masterchef Indonesia ini memang sering membuat sensasi di media sosial. Setelah membuat tutorial popcorn enak berlapis permen kopi, ia membuat popcorn super mewah dengan taburan emas bubuk dan lembaran emas. Tak tanggung-tanggung emas 24 karat.

Dilelang di twitter, Hotman Paris menangkan lelang ini seharga Rp 50 juta untuk semangkuk popcorn. Netizenpun jadi heboh dengan beragam komentar yang lucu hingga konyol. Lalu hasil lelang akan dipakai untuk apa?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Parno Corona, Hotman Paris Masak Ulang Makanan yang Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]