Berita Terpopuler

Pramugari Cantik Jadi Penjual Makanan hingga Ikan Cupang Paling Mahal

Tim detikFood - detikFood Kamis, 19 Nov 2020 09:30 WIB
Kisah 5 Pramugari Cantik yang Jualan Makanan Saat Pandemi Foto: Site News/Instagram
Jakarta -

Kisah pramugari cantik yang banting setir jualan makanan ini menarik perhatian. Ada juga cara minum kopi untuk menurunkan berat badan dan ikan cupang mahal.

Pandemi Covid-19 membuat beberapa pramugari cantik akhirnya beralih profesi menjadi penjual makanan. Ada yang menjual bakso ikan, kue, hingga nasi kukus.

Bagi pelaku diet tak perlu lagi khawatir saat minum kopi. Karena ada beberapa cara minum kopi yang baik untuk menurunkan berat badan.

Ikan cupang yang merupakan jenis ikan hias juga tak kalah menarik perhatian. Ada banyak jenisnya, bahkan ada ikan cupang paling mahal.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/11).

1. Pramugari Cantik Jualan Makanan

Kisah 5 Pramugari Cantik yang Jualan Makanan Saat PandemiKisah 5 Pramugari Cantik yang Jualan Makanan Saat Pandemi Foto: Site News/Instagram

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Sebagian dari mereka juga harus banting setir jualan makanan untuk menyambung hidupnya.

Sama halnya dengan beberapa pramugari cantik ini. Mereka menjual makanan di pinggir jalan atau via online. Menunya mulai dari bakso ikan hingga nasi kukus yang nikmat.

Baca Juga: Kisah 5 Pramugari Cantik yang Jualan Makanan Saat Pandemi

2. Cara Minum Kopi untuk Turunkan Berat Badan

Cara Minum Kopi untuk Menurunkan Berat BadanCara Minum Kopi untuk Menurunkan Berat Badan Foto: iStock

Bagi pelaku diet, tak perlu khawatir lagi saat minum kopi. Karena ada beberapa cara minum kopi yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan.

Pertama, perhatikan jenis kopi yang akan diminum. Lalu asupan kopi per hari juga harus diatur. Waktu mengonsumsi kopi juga perlu diperhatikan, baiknya diminum pada pukul 10.00 hingga 15.00.

Baca Juga: Cara Minum Kopi untuk Menurunkan Berat Badan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Minum Kopi Bersama Beruk, Solok"
[Gambas:Video 20detik]