Berita Terpopuler

Cara Minum Madu yang Benar hingga Gaya Necis Chef Arnold Makan Bubur

Tim detikFood - detikFood Selasa, 17 Nov 2020 09:30 WIB
Chef Arnold Bergaya Necis Saat Makan Bubur Foto: twitter @arnoldpoernomo
Jakarta -

Cara minum madu yang benar ini perlu diperhatikan agar manfaatnya maksimal. Ada juga cerita pramugari jualan nasi ayam kukus hingga gaya chef Arnold makan bubur ayam.

Madu merupakan makanan manis alami yang kaya khasiat. Pemanfaatan madu untuk kepentingan kesehatan konon sudah sejak zaman dulu kala. Tapi untuk memaksimalkan manfaat madu, kamu perlu tahu cara minum madu yang benar.

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan, termasuk para pilot dan pramugari. Namun seorang pramugari di Malaysia pilih bangkit dari keterpurukan dengan berjualan nasi kukus ayam. Ia pun tak malu melakukan pekerjaan barunya ini.

Makan bubur ayam kaki lima adalah kebiasaan banyak orang, tapi tidak dengan chef selebriti terkenal seperti chef Arnold Poernomo. Karenanya ketika ia melakukan ini, aksinya menarik banyak perhatian netizen. Apalagi outfit chef Arnold tampak keren.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang berhasil menarik perhatian pembaca kemarin (16/11):

1. Cara minum madu yang benar

Madu Clover Honey, Nutrisi hingga Manfaat SehatnyaFoto: Getty Images/iStockphoto/amriphoto

Rutin konsumsi madu memang bagus untuk kesehatan, salah satunya bisa menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19. Begini cara minum madu yang benar agar manfaatnya maksimal.

Pertama, hindari minum madu dengan air bersuhu terlalu panas karena bisa merusak nutrisinya. Minum madu dengan air bersuhu kurang dari 60 C. Kedua, jangan berlebihan minum madu karena walau bagaimanapun madu adalah makanan manis. Begini cara benar minum madu lainnya.

Baca Juga: 5 Cara Minum Madu yang Benar, Jangan Asal!

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com