Chef Arnold Bergaya Necis Saat Makan Bubur di Pinggir Jalan

Devi Setya - detikFood Senin, 16 Nov 2020 14:00 WIB
Chef Arnold Bergaya Necis Saat Makan Bubur Foto: twitter @arnoldpoernomo
Jakarta -

Chef Arnold kembali menarik perhatian netizen lewat cuitan twitternya. Kali ini ia pamer foto asyik makan bubur di pinggir jalan dengan gaya necis.

Kebanyakan orang makan bubur di pinggir jalan dengan gaya santai dan outfit seadanya. Lain dengan Chef Arnold yang makan bubur namun dengan gaya seolah akan makan di restoran mewah.

Unggahan fotonya soal makan bubur ini sontak mendapat banyak perhatian netizen. Chef Arnold menunjukkan foto santainya bersantap bubur ayam di pinggir jalan.

Chef Arnold Bergaya Necis Saat Makan BuburChef Arnold Bergaya Necis Saat Makan Bubur Foto: twitter @arnoldpoernomo

Juri MasterChef Indonesia ini tampil keren dengan balutan outfit necis. Ia mengenakan kemeja motif yang dipadukan blazer merah muda. Untuk bawahannya, Chef Arnold memilih celana biru dan melengkapi tampilan dengan sepatu sneakers warna abu-abu.

Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga mengenakan kacamata hitam dan menata rambutnya dengan maksimal. Sekilas tampilannya mirip oppa-oppa Korea Selatan.

Sudah dandan necis, Chef Arnold menggenggam semangkuk bubur ayam dan berpose tepat di sebelah gerobak bubur ayam ini. Gerobak bubur ayam Simas Agom ini juga tak luput dari perhatian netizen.

"Jangan diaduk!! Auto eliminasi!!" tulis Chef Arnold pada keterangan fotonya.

Cuitan ini langsung ramai dibanjiri ratusan komentar netizen.

"Bubur ayamnya di komentarin ga ya, Hmm bumbunya pas, pletingnya kurang menarik, Komposisi nya ga seimbang ya, Ayamnya terlalu sedikit, Kerupuknya terlalu berminyak," tanya netizen.

"Pas tukang bubur nya kelamaan, chef arnold ngomong "waktu kalian satu menit lagi"" sahut netizen lain.

Dalam cuitan ini juga Chef Arnold mengungkapkan kalau ia adalah tim makan bubur tidak diaduk. Netizen pun semakin ramai berkomentar.

"Mohon bagi team makan bubur diaduk. Kita buat petisi untuk menghentikan shep Arnold dari MCI di season selanjutnya. Ini sebuah penghinaan, masa makan bubur gak diaduk sih, shep!!!!" sahut netizen.

"Team ga diaduk donk chep... Taste aslinya ilang kalo dah diaduk. Jadi brasa sama smua "perpaduan antara kuah+lain²". Plus estetikanya pun berkurang," pungkas netizen lainnya.

Lewat cuitan ini, Chef Arnold juga mengajak netizen memamerkan foto necis saat jajan makanan. Belasan netizen pun ramai mengikuti ajakan Chef Arnold.



Simak Video "'Resto Rekomendasi Chef Arnold', Upaya Dukung Bisnis Kuliner Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com