Terpopuler Sepekan

Kisah Driver Ojol Jujur dan Mie Instan Terenak di Dunia

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 14 Nov 2020 10:30 WIB
10 Mie Instan Terenak di Dunia Tahun 2020, Ada Indomie? Foto: Ramen Rater
Jakarta -

Driver ojek online yang sangat jujur membuat netizen terharu. Ada juga daftar mie instan terenak di dunia dan penyebab berat badan susah turun.

Kisah-kisah driver ojek online (ojol) yang berbuat kebaikan sangatlah banyak. Dari menerjang banjir, membagi makanan ke orang lain hingga memberikan makanan pada orang kekurangan. Termasuk juga kisah kejujuran driver ojol saat membelikan pesanan sushi seorang netizen.

Mie instan jadi makanan favorit di banyak negara Asia, termasuk Indonesia. Ramen Rater merilis daftar mie instan yang eksis di negara-negara Asia karena rasa enaknya. Mie instan yang masuk daftar benar-benar dicicipi dan dipantau keberadaannya di pasaran dalam jangka waktu tertntu. Tidak mudah karena ratusan brand mie instan Asia beredar di pasaran dan selalu ada pilihan rasa baru.

Dalam penurunan berat badan selain pola makan diatur juga harus berolahraga. Tetapi ternyata ada beberapa kebiasaan buruk yang dijalani tanpa sadar dan dianggap sepele justru menghambat angka di timbangan turun. Seperti baru makan setelah perut benar-benar lapar dan tidak mengonsumsi protein tiap kali sarapan.

Berikut ini 3 berita paling populer dan menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Kisah kejujuran driver ojol yang bikin salut

Menemukan orang yang sangat jujur pada masa sekarang sangatlah sulit. Apalagi driver ojol yang jujur. Tetapi netizen ini bertemu seorang driver ojol yang sangat jujur saat memesan sushi dan kelebihan memberikan uangnya.

Usaha driver ojol bernama Pak Sagino ini untuk mengembalikan uang kelebihan yang tak seberapa ini yang bikin haru. Harus bolak-balik ke rumah pelanggan demi mengembalikan beberapa ribu rupiah uang yang bukan haknya patut di acungi jempol. Bagaimana reaksi netizen ini?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Melihat Surga Mie Instan di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com