Berita Terpopuler

Wanita Protes Soto Betawi Rp 600 Ribu hingga Mitos Jin Minum Kopi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 10 Nov 2020 09:30 WIB
Soto Betawi, the popular traditional beef and offal soup from Betawi, Jakarta. The soup dish has been pre-plated in a bamboo bowl with an earthenware plate as the underliner. A pair of wooden spoon and fork is placed on the plate. The soup is surrounded with the broth and condiments. Foto: Getty Images/iStockphoto/MielPhotos2008
Jakarta -

Seorang wanita protes karena harga 5 soto betawi sampai Rp 600 ribu. Ada juga buah rendah gula dan mitos jin minum kopi yang menarik perhatian pembaca.

Sudah bukan rahasia lagi kalau menu kaki lima bisa dijual lebih mahal di restoran. Salah satunya soto betawi yang dinikmati netizen ini. Ia kaget mendapati harga seporsi soto betawi Rp 70 sampai ribu!

Konsumsi buah rendah gula bisa jadi pilihan tepat untuk pelaku diet. Buah ini tidak mengandung banyak kalori sehingga cocok dimakan sehari-hari. Apa saja ya jenis buah rendah gula?

Pembaca detikFood juga tertarik mengetahui mitos jin minum kopi. Sebelumnya banyak orang sudah mempercayai bahwa makhluk halus memang doyan kopi hitam dan beberapa makanan yang kerap disajikan sebagai sesajen.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (9/11):

1. Netizen protes harga soto betawi Rp 600 ribu

Protes Makan Soto Betawi Seharga Rp 600.000, Wanita Ini Dibully NetizenProtes Makan Soto Betawi Seharga Rp 600.000, Wanita Ini Dibully Netizen Foto: Instagram @ifotainment

Netizen kini dengan mudah memprotes sesuatu via media sosial, tapi tak jarang hal ini malah menjadi bumerang. Seperti wanita ini yang protes harga lima soto betawi dan lima es teh pesanannya mencapai Rp 600 ribu.

Ia menikmatinya di restoran yang terlihat lumayan mewah. Hanya saja ia tak terima melihat harga satu porsi soto betawi Rp 70 ribu, satu es teh manis Rp 30 ribu, dan tambahan pajak. Alih-alin mendapat dukungan netizen, protes wanita ini malah banyak dicibir. Seperti ini kisahnya.

Baca Juga: Protes Makan Soto Betawi Seharga Rp 600.000, Wanita Ini Dibully Netizen

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Autentiknya Mie Sapi Pedas di Wo Ai Mie"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com