Berita Terpopuler

Pedagang Marah ke Blogger Karena Kedainya Laris dan Ikan Cupang Digoreng Krispi

Tim Detikfood - detikFood Jumat, 06 Nov 2020 09:30 WIB
Bikin Nyesek! Puluhan Ikan Cupang Ini Digoreng Krispi Buat Dimakan Foto: Instagram @ikanparet_id
Jakarta -

Seorang blogger dilaporkan pedagang makanan yang kedainya mendadak ramai. Dan viralnya puluhan ikan cupang cantik yang digoreng jadi ikan krispi.

Seorang pedagang makanan di Delhi, India melaporkan blogger ke pihak polisi. Alasannya karena kedai makanan yang awalnya sepi lalu mendadak jadi ramai, sang penjual menuding blogger ini melakukan penipuan dan membawa kabur uang sumbangan dari netizen.

Sebuah foto ikan cupang goreng membuat netizen geger. Ikan hias yang sedang naik daun ini digoreng jadi kudapan renyah. Bukan hanya satu tapi ada belasan ikan cupang yang digoreng garing.

Dan terakhir ada deretan makanan tinggi kalori yang harus dihindari kalau mau langsing. Makanan tinggi lemak seperti menu fast food termasuk menu yang pantang disantap.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (5/11).

1. Pedagang makanan marah pada blogger

Pria Marah ke Blogger yang Bikin Kedai Makannya Viral dan Laris ManisPria Marah ke Blogger yang Bikin Kedai Makannya Viral dan Laris Manis Foto: ANI

Seorang pedagang bernama Kanta Prasad mendadak dikenal masyarakat setelah dirinya tampil dalam video seorang blogger. Kedainya jadi ramai dan ia juga mendapat banyak bantuan berupa uang yang sengaja digalang oleh sang blogger.

Prasad menduga kalau uang sumbangan untuk dirinya sangat banyak sehingga digelapkan oleh sang blogger. Alhasil, si blogger yang sudah membantu melarisi dagangan pedagang ini justru harus berurusan dengan pihak polisi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kupas Tuntas Plant Based Diet yang Kini Jadi Tren"
[Gambas:Video 20detik]