Terpopuler Sepekan

Konglomerat dan Artis yang Doyan Jajan di Kaki Lima

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 24 Okt 2020 10:30 WIB
Tajir Melintir, 5 Artis Ini Tak Gengsi Makan di Warung Pinggir Jalan Foto: Instagram
Jakarta -

Kepopuleran dan kekayaan tak membuat para konglomerat dan artis jadi lupa jati diri. Tanpa gengsi mereka masih sering jajan di warung kaki lima.

Seorang pengguna TikTok bernama Denise Chariesta mengunggah video cibiran tentang nongkrong di mall mewah dan pinggir jalan. Spontan netizen memberi kritik tajam atas cibiran tersebut.

Mereka kemudian membandingkan dengan para konglomerat hingga artis Indonesia yang masih sering nongkrong di warung kaki lima. Kesederhanaan mereka membuat kagum netizen.

Seperti konglomerat Djarum Michael Bambang Hartono yang sering jajan tahu pong di warung sederhana di Semarang. Juga Sandiaga Uno yang sering makan di warung kaki lima.

Artis papan atas yang sudah kaya dan mapan juga sering makan di warung kaki lima. Seperti Yuni Shara yang asyik makan gorengan di angkringan. Demikian juga dengan Ari Wibowo jajan bubur kacang ijo di warung.

Kemudian ada informasi soal asupan buah berkadar gula tinggi yang harus dihindari oleh mereka yang menderita diabetes. Juga oleh mereka yang sedang menurunkan berat badan karena kalorinya tinggi.

Berikut ini berita-berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.


1. Konglomerat yang Hobi Makan di Kaki Lima

Jika dibandingkan dengan para konglomerat, Tiktoker Denise Chariesta pastilah hartanya tak ada apa-apanya. Tetapi nyatanya para konglomerat masih saja sederhana gaya hidupnya.

Bukan di mall mewah mereka justru asyik makan di warung pinggir jalan. Makan nasi di warteg dilakukan Sandiaga Uno, dan Jusuf Hamka.

Sementara Dahlan Iskan, bos media di Jawa Timur juga santai menikmati makanan di warung Tegal Warmo. Dia juga sering makan pecel di warung pecel di Ngawi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rekomendasi Sambal buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]