Berita Terpopuler

Artis yang Sering Makan di Warung hingga Penjual Nasi Jamblang Cantik

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 09:30 WIB
Penjual Nasi Jamblang Cantik di Cirebon Foto: YouTube / Wani Amal Channel, & dok. Ibu Cicih

2. Kopi Ditaburi Obat Penenang

Efek Remaja Hobi Minum KopiKopi Foto: iStock

Kalau kisah yang satu ini datang dari salah satu wanita asal Italia yang terancam mendekam di penjara selama 4 tahun. Wanita bernama Mariangela ini ketahuan sengaja menaruh bubuk obat benzodiazepine ke dalam kopi milik rekan kerjanya.

Tak hanya sekali, Mariangela melakukan aksi ini selama 9 bulan lamanya. Ia sengaja menaruh obat penenang di kopi rekan kerjanya untuk memperlambat aktivitas rekannya itu. Tujuannya agar sang rekan kerja di pecat dari kantor mereka.

Obat penenang ini menimbulkan efek samping seperti pusing, mual, kelelahan sampai tidak enak badan. Untungnya rekan kerjanya akhirnya menyadari ada yang salah dengan kopi miliknya.

Baca Juga: Tega! Wanita Ini Taruh Obat Penenang di Kopi Rekan Kerjanya Agar Dipecat

3. Penjual Nasi Jamblang Cantik

Penjual Nasi Jamblang Cantik di CirebonPenjual Nasi Jamblang Cantik di Cirebon Foto: YouTube / Wani Amal Channel, & dok. Ibu Cicih

Penjual makanan yang cantik selalu berhasil menarik perhatian para pembeli hingga viral di media sosial. Salah satunya seperti penjual nasi jamblang asal Cirebon yang satu ini.

Penjual nasi jamblang bernama Agita ini rupanya sudah eksis jualan nasi jamblang dari beberapa bulan lalu. Ia memiliki banyak pelanggan yang mengantre untuk membeli nasi jamblang buatannya.

Agista tidak sendiri, ia berjualan nasi jamblang bersama sang ibu. Setiap harinya Agista selalu membantu sang ibu berjualan dari sore hari sampai tengah malam. Selain penjualnya yang cantik, rasa nasi jamblangnya juga enak.

Baca Juga: Agista, Si Cantik yang Sukses Jualan Nasi Jamblang

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com