Berita Terpopuler

Pria Turun BB 20 Kg hingga Cara Kupas Nanas Tanpa Pisau

Tim detikFood - detikFood Senin, 19 Okt 2020 09:30 WIB
Cara Mengupas Nanas Tanpa Pisau, Hanya Pakai Tangan Foto: Facebook John Nonny
Jakarta -

Pria di Surabaya ini berhasil turunkan berat badan 20 kg tanpa diet menyiksa. Ada juga cara kupas nanas tanpa pisau dan kisah sukses penjual bakso rujak di Majalengka.

Jalani diet untuk turunkan berat badan biasanya menyiksa, tapi pria di Surabaya ini buktikan sebaliknya. Ia bisa tetap makan enak sambil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 20 kg.

Di Majalengka ada kuliner bakso unik yang tengah hits. Bakso dicampur kuah rujak buah yang rasanya asam segar. Produk ini merupakan inovasi pedagang mie dan ayam bakar, Asep Samprana.

Mengupas nanas ternyata bisa tanpa pisau atau alat bantu apapun. Seorang netizen di Facebook membagikan caranya. Nanas hanya perlu dibentur-benturkan ke lantai agar daging buahnya terpisah.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca sepanjang akhir pekan kemarin (19/10).

1. Turun berat badan 20 kg tanpa diet menyiksa

Sukses Turun BB 20 Kilo, Pria Ini Beberkan Tips Diet Tanpa MenyiksaSukses Turun BB 20 Kilo, Pria Ini Beberkan Tips Diet Tanpa Menyiksa Foto: twitter @dff21

Melalui Twitter @dff21, Daf membeberkan cara diet tanpa menyiksa ala dirinya. Sebelumnya bobot tubuh Daf mencapai 80 kg, namun kini stabil di angka 60 kg.

Sebelumnya Daf mencoba berbagai jenis diet, namun tidak berhasil. Akhirnya ia mengombinasikan semua diet tersebut menjadi versinya sendiri. Inspirasinya datang dari diet kalori dan air putih. Seperti apa ya pola makannya?

Baca Juga: Sukses Turun BB 20 Kilo, Pria Ini Beberkan Tips Diet Tanpa Menyiksa

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Review Nasi Kebuli hingga Ceker Mercon"
[Gambas:Video 20detik]