Berita Terpopuler

Viral Jatah Uang Bulanan 20 Ribu hingga Penjaga Warung Mirip Anya Geraldine

Tim detikFood - detikFood Rabu, 07 Okt 2020 09:30 WIB
Penjaga Warung Cantik Mirip Anya Geraldine Foto: TikTok @siapaajaa25
Jakarta -

Viral curhatan seorang istri yang hanya dijatah 20 ribu untuk belanja mingguan. Ada pula penjaga warung kelontong yang cantik dan mirip Anya Geraldine.

Melalui TikTok, seorang istri ini curhat tentang uang belanja yang dijatah sang suami. Ia hanya diberikan Rp 20.000 untuk satu minggu. Karenanya, selama seminggu ia hanya masak makanan olahan tempe mulai dari tempe bacem hingga orek tempe.

Tak kalah viral sebuah acara bertajuk Hijab Festival dan Halal Food Culinary menghadirkan tenant makanan yang mengandung babi. Acara tersebut banyak dikritik netizen karena dinilai bertentangan.

Penjaga warung kelontong ini ramai diperbincangkan di jagat maya karena memiliki paras yang cantik dan mirip Anya Geraldine. Melalui TikTok ia pun menceritakan bahwa hal tersebut membuat banyak orang berkunjung ke warungnya.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (06/10).

1. Istri Dijatah 20 Ribu untuk Belanja

Dijatah Belanja Rp 20 Ribu Seminggu, Wanita Ini Masak Tempe Tiap HariDijatah Belanja Rp 20 Ribu Seminggu, Wanita Ini Masak Tempe Tiap Hari Foto: tiktok @yuniyanti

Adalah Yuni Yanti seorang istri yang curhat tentang uang belanjanya. Melalui akun TikTok @yuniyantisuherman, ia mengatakan bahwa sang suami hanya memberikan uang Rp 20.000 untuk belanja mingguan. Meskipun begitu, Yuni berusaha untuk mencukupi kebutuhan makan sekeluarga.

Dengan uang Rp 20.000 Yuni memilih untuk memasak olahan tempe selama satu minggu full. Mulai dari tempe goreng, orek tempe, tempe bacem hingga tempe mendoan. Kisahnya viral dan ditanggapi oleh netizen lainnya. Rupanya hal serupa juga pernah dirasakan oleh yang lain. Yang mengharuskan mereka hanya masak sayur timun dan semur telur setiap hari.

Baca Juga : Dijatah Belanja Rp 20 Ribu Seminggu, Wanita Ini Masak Tempe Tiap Hari

Selanjutnya
Halaman
1 2