Berita Terpopuler

Tikus Asyik 'Makan' di Warung hingga Tips Diet Sukses ala Artis

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 01 Okt 2020 09:30 WIB
Turunkan BB Lebih dari 10 Kg, Ini 5 Tips Diet ala Artis Tanah Air Foto: Instagram
Jakarta -

Netizen kaget melihat dua ekor tikus asyik makan di etalase warung. Ada juga informasi seputar tips diet artis tanah air yang menyita perhatian.

Beberapa netizen punya pengalaman buruk karena memergoki hewan-hewan di tempat makan. Ada tikus, kecoa, ulat, atau lalat yang menandakan kalau tempat makan tersebut tidak bersih. Salah satu yang menjijikkan, netizen melihat tikus makan di wadah lauk sebuah warung.

Selain tikus, netizen di Makassar menemukan hewan yang tak kalah menjijikkan di makanannya. Saat asyik makan soto daging, ia melihat ada ulat yang bergerak-gerak dari sebuah potongan daging. Kok bisa ya?

Pembaca detikFood juga tertarik mengetahui kisah artis tanah air yang sukses diet. Dengan panduan dokter gizi, mereka berhasil memangkas berat badan dalam waktu singkat. Mulai dari Melaney Ricardo sampai Shanty Denny.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (1/10):

1. Netizen pergoki tikus makan di etalase warung

Hiii! Netizen Ini Pergoki Dua Ekor Tikus Asyik Makan di Etalase WarungHiii! Netizen Ini Pergoki Dua Ekor Tikus Asyik Makan di Etalase Warung Foto: Tiktok @jogjafoodhunterofficial

Akun TikTok @jogjafoodhunterofficial memperlihatkan pemandangan menjijikkan di sebuah warung makan. Ketika dilihat lebih dekat, ada seekor tikus yang masuk ke etalase. Tikus ini menaiki sebuah wadah makanan lalu asyik menikmati makanan di dalamnya.

Tak sampai di situ, beberapa detik kemudian muncul seekor tikus lainnya. Dua tikus ini seolah pesta dengan makanan yang ada di dalam wadah besar tersebut. Video ini membuat banyak netizen jadi tak nafsu makan.

Baca Juga: Hiii! Netizen Ini Pergoki Dua Ekor Tikus Asyik Makan di Etalase Warung

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kreasi Ibu-ibu Pangandaran, Ubah Limbah Pohon Pisang Jadi Jajanan"
[Gambas:Video 20detik]