Berita Terpopuler

Warung Makan di Tangerang hingga Penyebab Berat Badan Sulit Turun

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 30 Sep 2020 09:30 WIB
Warung Cere Bu Tini di Tangerang Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Ada rekomendasi warung makan dengan suasana kampung di Tangerang yang layak dikunjungi. Juga penyebab berat badan sulit turun meski sudah diet sehat.

Warung makan dengan konsep kampung di Tangerang ternyata menarik perhatian pembaca. Tak hanya suasananya saja yang enak dinikmati, makanannya juga menggugah selera.

Dalam pembuatan teh, biasanya kita akan menyeduhnya dengan air yang mendidih. Tapi ternyata air yang terlalu panas bisa mengurangi cita rasa teh. Yuk, simak penjelasannya!

Sudah diet sehat tapi berat badan tak kunjung turun? Hal ini bisa dipicu beberapa faktor, mulai dari tidak cukupnya asupan kalori hingga makan sekaligus banyak dalam satu waktu.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (29/9):

1. Warung Makan Suasana Kampung di Tangerang

Warung Makan dengan Suasana Kampung di TangerangWarung Makan dengan Suasana Kampung di Tangerang Foto: Instagram @warung_tuman_bsd

Warung makan dengan suasana kampung bisa jadi pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga. Jadi tak melulu ke restoran mewah, karena warung makan kampung juga menawarkan menu enak.

Ada beberapa rekomendasi warung makan yang bisa dikunjungi di kawasan Tangerang. Seperti Warung Tuman, Warung Cere Bu Tini, hingga Warung Pecak Duren. Dijamin puas makan di sana!

Baca Juga: 5 Warung Makan dengan Suasana Kampung yang Ada di Tangerang

2. Alasan Jangan Seduh Teh dengan Air Mendidih

Kesahalan saat menyeduh tehKesahalan saat menyeduh teh Foto: iStock

Teh hangat paling nikmat dikonsumsi saat sarapan. Biasanya jadi teman menyantap makanan ringan, seperti biskuit, roti, dan lainnya. Saat membuat teh biasanya kita akan menyeduhnya dengan air mendidih.

Tapi ternyata hal tersebut tidak tepat. Menurut ahli teh bernama Martin Isark (27/9), teh yang dibuat dengan air mendidih akan kehilangan cita rasanya. Menurutnya juga, air mendidih akan membuat rasa air teh seperti air rebusan kol.

Baca Juga: Jangan Menyeduh Teh Pakai Air Mendidih, Ini Kata Ahli Teh

3. Penyebab Berat Badan Sulit Turun

Manfaat Konsumsi Santan, Bisa Turunkan Berat Badan hingga Perkuat ImunitasManfaat Konsumsi Santan, Bisa Turunkan Berat Badan hingga Perkuat Imunitas Foto: Getty Images/WillSelarep

Banyak orang yang sudah diet sehat tapi tidak mengalami penurunan berat badan yang signifikan. Ternyata ada beberapa penyebab mengapa berat badan tak kunjung turun, seperti dilansir Insider (28/9).

Penyebabnya antara lain seperti diet sehat tidak adaptif dengan perubahan tubuh, tidak cukup asupan kalori, makan sekaligus banyak, hingga punya penyakit bawaan. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Ini 5 Penyebab Berat Badan Sulit Turun Meski Sudah Diet Sehat



Simak Video "Minum Kopi Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)