Berita Terpopuler

Warung Kamis di NYC hingga YouTuber Berhasil Turunkan BB 44 Kg

Riska Fitria - detikFood Senin, 28 Sep 2020 09:30 WIB
Terkecil di NYC, Warung Kamis Ini ‘Ngumpet’ dalam Toko Sembako Foto: YouTube Munchies
Jakarta -

Di New York City, ternyata ada warung makan Indonesia yang posisinya tersembunyi. Ada pula kisah perjuangan YouTuber yang berhasil menurunkan BB 44 Kg.

Ada banyak restoran Indonesia yang berdiri di luar negeri. Salah satunya yang dikenal bernama Warung Kamis. Warung makan ini berada di dalam toko sembako yang juga milik warga negara Indonesia.

Tanpa mementingkan gengsi, seorang wanita cantik di Bandung ini giat membantu ibunya berjualan sate. Bahkan karena kemauannya tersebut, ia menjadi viral dan membuat warung satenya laris diburu pembeli.

Yang Soobin, seorang YouTuber yang terkenal dengan konten mukbangnya ini menceritakan perjuangannya saat menurunkan berat badan. Dari bobotnya yang mencapai 131 kilogram, kini ia berhasil memangkas bobotnya hingga 44 kilogram.

Berikut ini tiga berita detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (27/09).

1. Warung Kamis di NYC

Terkecil di NYC, Warung Kamis Ini 'Ngumpet' dalam Toko SembakoTerkecil di NYC, Warung Kamis Ini 'Ngumpet' dalam Toko Sembako Foto: YouTube Munchies

Warung Kamis disebut sebagai hidden gem di New York City, Amerika. Itu karena lokasinya yang berada di dalam toko sembako. Dinamakan 'warung', karena memang tempat makan ini berkonsep sederhana. Warung Kamis merupakan milik WNI, yaitu Elvi dan Viviane.

Sementara toko sembako yang menaungi warung tersebut juga merupakan milik mereka berdua. Meski sederhana, tetapi Warung Kamis selalu menarik perhatian pembeli. Itu karena aroma masakan yang selalu tercium hingga ke luar jalanan.

Baca Juga : Terkecil di NYC, Warung Kamis Ini 'Ngumpet' dalam Toko Sembako

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]