Gratis! Chef Vindex, Stefu dan Vania Bagi Resep Daging ala Restoran

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 24 Sep 2020 19:00 WIB
Gratis! Belajar Masak Daging Bersama 5 Celebrity Chef Foto: detikFood
Jakarta -

Ada 5 chef ternama akan bagikan resep daging ala restoran. Chef Vindex Tengker, Stefu Santoso, dan Vania Wibisono akan unjuk kebolehan dalam 'Beef Up Chef Parade'.

Daging sapi Australia yang empuk bisa diolah menjadi berbagai hidangan, baik tradisional maupun gaya Barat. Tentunya ada tips dan trik dalam mengolah daging tersebut agar rasanya makin nikmat.

Dalam event bertajuk 'Beef Up Chef Parade', kamu bisa belajar mengolah daging Australia gratis, berikut tips dan triknya. Lima celebrity chef akan berbagi ilmu yaitu Chef Sean Macdougall, Chef Chandra Yudasswara, Chef Vindex Tengker, Chef Stefu Santoso, dan Chef Vania Wibisono.

Baca Juga: Gratis! Belajar Masak Daging ala Hotel Bersama Chef Chandra dan Chef Sean

Chef Vindex TengkerFoto: Instagram chef_vindex_tengker

Chef Vindex yang sudah berpengalaman puluhan tahun di dunia kuliner akan membagikan resep brongkos iga sapi. Bahan utamanya iga sapi Australia yang terkenal empuk. Racikan rempahnya lengkap sehingga rasanya dijamin nikmat.

Masih bertema resep daging tradisional, ada ilmu dari Chef Stefu yang bisa kamu contek. Chef di balik restoran Amuz Gourmet ini akan mendemokan cara membuat pindang daging yang lezat.

Potongan daging sapi yang dipakai bisa pipi atau brisket. Kemudian daging diberi bumbu seperti kecap manis, cabai, daun salam, lengkuas, sampai asam Jawa.

pindang igaFoto: Instagram susie.agung

Sebagai sentuhan akhir, chef Stefu akan menyediakan cabai merah, cabai hijau, cabai rawit, dan tomat hijau sebagai pelengkap pindang daging. Rasanya dijamin nikmat!

Nah, jika ingin mengolah daging sapi Australia jadi sajian gaya Barat nan praktis, cobalah resep Chef Vania. Chef cantik ini akan mengungkap tuntas resep spaghetti meatball yang populer.

Meatball dibuat dengan daging giling plus campuran keju dan tepung roti. Penyempurnanya adalah saus segar berbahan tomat, kaldu, dan saus Worcestershire.

resep spaghetti saus bola dagingFoto: iStock

Kalau sudah tak sabar mencontek resep-resep daging Australia dari celebrity chef di atas, segera saja daftarkan diri Anda di d'Xpertise bersama Meat & Livestock Australia (MLA) yang akan digelar online pada Sabtu, 26 September 2020 mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Pastikan kamu ikut dalam event ini dengan cara mendaftar di sini. Event ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Gratis! Belajar Masak Daging Bersama 5 Celebrity Chef



Simak Video "Nyammm! Spaghetti Meatballs ala Chef Vania Wibisono "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)