Berita Terpopuler

Seputar Odading, Antrean Panjang hingga Tugas Ridwan Kamil untuk Ade Londok

Tim detikFood - detikFood Kamis, 17 Sep 2020 09:30 WIB
Ridwan Kamil Beri Tugas Khusus Ade Londok, Sosok di Balik Viral Odading Ngegas Foto: dok. Ridwan Kamil
Jakarta -

Sosok di balik viralnya odading Mang Sholeh, Ade Londok diberi tugas khusus oleh Ridwan Kamil. Warga kini juga antre berjam-jam untuk mencicipi odading yang dipromosikan rasa Iron Man itu.

Ade Londok merupakan sosok di balik viralnya odading racikan Mang Sholeh. Saking viralnya, gerai odading kaki lima ini sampai dikunjungi oleh Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat inipun memberi tugas khusus untuk Ade Londok, sekaligus hadiah karena ia sudah mengenalkan makanan lokal.

Menyoal S3 Marketing makanan lainnya, ada penjual mie ayam yang 'curhat' kehilangan duit Rp 10 ribu. Penjualnya meminta untuk mengembalikan duit tersebut lalu diberikan ganti semangkuk mie ayam dan es juwara.

Terakhir ada odading viral yang membuat warga rela antre berjam-jam. Berkat review nyeleneh Ade Londok yang mengatakan kalau rasa odading buatan Mang Sholeh bisa membuat mereka yang mencicipinya jadi Iron Man.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (16/9).

1. Ade Londok Diberi Tugas Khusus oleh Ridwan Kamil

Ade Londok, pria yang promosikan odading Mang SholehAde Londok, pria yang promosikan odading Mang Sholeh Foto: Instagram @m.adelondok

Ade Londok mendadak jadi perbincangan berkat aksi viral plus nyelenehnya saat mengulas cita rasa odading milik Mang Sholeh. Gerai odading itupun diantre warga Bandung yang penasaran dengan rasanya.

Saking viralnya, Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil bersama sang isteri mengunjungi Odading Mang Sholeh di kawasan Kosambi, Bandung. Ridwal Kamil memberikan tugas serta hadiah berupa ponsel untuk Ade Londok. Tugasnya adalah mempromosikan makanan lokal Jawa Barat agar dikenal orang banyak.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Tugas Khusus Ade Londok, Sosok di Balik Viral Odading 'Ngegas'

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "d'Happening Viral S3 Marketing Odading Mang Oleh"
[Gambas:Video 20detik]