Berita Terpopuler

Netizen Traktir Bocah Pemulung hingga Budget Makan Rp 900 Ribu per Bulan

Tim detikFood - detikFood Rabu, 02 Sep 2020 09:30 WIB
Netizen traktir makan bocah pemulung yang kelaparan Foto: TikTok @dyakbr
Jakarta -

Kebaikan netizen ini patut diapresiasi karena ia memberi makan bocah pemulung kelaparan. Ada juga kisah ibu yang berhasil tekan budget makan hanya Rp 900 ribu per bulan.

Selalu ada kisah menarik dan menginspirasi di TikTok. Terbaru, seorang netizen berbaik hati memberi makan seorang bocah yang duduk sambil menangis di pinggir jalan. Rupanya ia bekerja sebagai pemulung dan belum makan sejak pagi hingga ia menangis sambil memegangi perutnya.

Semangka jadi buah incaran saat musim kemarau. Rasanya yang manis segar membuatnya cocok dikonsumsi untuk segarkan tenggorokan. Dalam membeli semangka, ada trik untuk mengetahui semangka yang sudah matang dan manis.

Seorang ibu di Inggris menarik perhatian netizen dengan rencana budget makan keluarganya yang super hemat. Ia mengaku dalam sebulan hanya mengeluarkan Rp 900 ribu untuk biaya makan keluarganya yang terdiri dari 4 orang. Seperti apa ya triknya mengatur budget makan?

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang berhasil menarik perhatian pembaca kemarin (1/9):

1. Netizen traktir bocah pemulung kelaparan

Netizen traktir makan bocah pemulung yang kelaparanNetizen traktir makan bocah pemulung yang kelaparan Foto: TikTok @dyakbr

Melintas di Jalan Gajah Mada, kota Medan, netizen TikTok dengan akun @dyakbr ini langsung tertuju pada sosok bocah pemulung yang duduk di pinggir jalan. Pasalnya ia menangis dan terus memegangi perutnya.

Saat dihampiri, bocah tersebut mengaku kelaparan karena belum makan sejak pagi. Netizen ini lantas berinisiatif membelikan makanan untuknya. Si bocah juga diajak naik mobilnya untuk menuju tempat makan. Ia nampak senang karena ditraktir makan sekaligus dibawakan nasi bungkus tambahan untuk adiknya.

Baca Juga: Netizen Ini Traktir Makan Bocah Pemulung yang Menangis Kelaparan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Roti Sobek Warna-warni"
[Gambas:Video 20detik]