Berita Terpopuler

Pelayan Dipecat Usai Bagikan Tips Beli Minuman dan Orang Tua Paksa Anaknya Makan

Devi Setya - detikFood Kamis, 27 Agu 2020 09:29 WIB
Orang Tua Paksa Anaknya Makan Banyak Demi Konten Video Online Foto: WeChat
Jakarta -

Nasib buruk menimpa Ana, pelayan restoran yang dipecat usai membuat konten tips beli minuman di tempatnya bekerja. Dan ada orangtua yang dikecam netizen usai memaksa anaknya makan demi konten video.

Ana, gadis berusia 19 tahun terpaksa kehilangan pekerjaan setelah ia membagikan tips membeli minuman agar bisa dapat diskon. Atasannya merasa hal yang dilakukan Ana ini salah sehingga ia harus diberhentikan dari pekerjaannya.

Kemudian ada deretan teh yang ampuh mensukseskan program diet. Konsumsi beberapa jenis teh seperti teh peppermint, teh oolong dan teh putih bisa meredam nafsu makan serta memberi efek kenyang. Alhasil tubuh akan lebih cepat langsing ideal.

Dan terakhir ada kabar soal bocah yang diduga dipaksa makan oleh orangtuanya. Demi konten video, anak ini selalu tampil sambil melahap banyak makanan, netizen pun dibuat geram dan khawatir kalau bocah ini mengalami obesitas.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (26/8).

1. Pelayan dipecat usai bagikan tips beli minuman

Pelayan restoran dipecatPelayan restoran dipecat Foto: @anasteeezy/TikTok

Seorang pelayan restoran di California membuat konten video tiktok yang menunjukkan tips membeli minuman agar mendapat diskon. Pelayan perempuan bernama Ana ini berniat untuk menginformasikan pada pelanggan sekaligus mengajak orang-orang agar datang ke resto tempatnya bekerja.

Alih-alih mendapat pujian karena membantu mempopulerkan resto, Ana justru malah dipecat dari pekerjaannya. Pihak perusahaan tidak menjelaskan inti masalahnya namun mereka berdalih kalau Ana sudah tak lagi memiliki minat bekerja. Pelayan ini kaget sekaligus kecewa karena ia justru membantu membuat restonya ramai pengunjung.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kreasi Ibu-ibu Pangandaran, Ubah Limbah Pohon Pisang Jadi Jajanan"
[Gambas:Video 20detik]