Berita Terpopuler

Keseruan Haykal Kamil Berkebun hingga Kue Pengantin yang Mirip Bisul

Tim detikFood - detikFood Kamis, 20 Agu 2020 09:30 WIB
Cerita Haykal Kamil dan Istri Garap Kebun di Kompleks yang Kini Produktif Foto: Instagram haykalkamil/ku.tanami
Jakarta -

Pengalaman berkebun pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah sangat mengasyikkan. Ada pula kisah pengantin yang diejek karena kue pengantinnya mirip bisul.

Pandemi COVID-19 tidak membuat pasangan artis muda, Haykal Kamil dan Tantri Namirah berdiam diri di rumah. Mereka justru kompak melakukan hal produktif, yaitu berkebun. Pengalaman berkebun mereka sangat mengasyikkan, mulai dari menanam hingga hasil panen.

Masyarakat Korea Utara tengah mengalami kelaparan. Hal tersebut disebabkan karena banjir yang merendam persawahan di sana. Kasus kelaparan itu tentu membuat Kim Jong Un turun tangan. Ia bahkan mengirimkan stok makanan pribadinya untuk dibagikan ke masyarakat. Itu adalah lambang darurat kasus kelaparan di Korea Utara.

Kasihan sekali nasib pengantin asal Inggris ini. Niat hati memesan kue pengantin bertema pedesaan, tetapi tampilan aslinya malah mirip seperti bisul yang mau pecah. Kue pengantin itu menjadi viral setelah dibagikan oleh sepupu sang mempelai. Banyak netizen yang mengejek tampilan kue pengantin tersebut.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik pembaca kemarin (19/08).

1. Haykal Kamil dan Tantri Namirah Asyik Berkebun

Cerita Haykal Kamil dan Istri Garap Kebun di Kompleks yang Kini ProduktifCerita Haykal Kamil dan Istri Garap Kebun di Kompleks yang Kini Produktif Foto: Instagram haykalkamil/ku.tanami

Berkebun banyak dilakukan oleh artis tanah air untuk mengisi waktu luang selama di rumah aja. Seperti yang dilakukan oleh pasangan artis muda, Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Melalui unggahannya di Instagram, mereka sering berbagi pengalaman saat berkebun di rumahnya.

Tak perlu modal besar, mereka hanya memanfaatkan lahan yang ada di pekarangan rumahnya untuk menanam berbagai jenis sayur, seperti kangkung, bokcoy, cabai dan lainnya. Berawal dari senang menanam kini berkebun menjadi hobi Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Bahkan saking senangnya, Namirah sampai menangis terharu saat memetik hasil panennya.

Baca Juga : Cerita Haykal Kamil dan Istri Garap Kebun di Kompleks yang Kini Produktif

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Makanan Legendaris di Pasar Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]