Berita Terpopuler

Pergoki Pacar Selingkuh Saat Antar Makanan hingga Sarapan Nasi Uduk Betawi

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 14 Agu 2020 09:30 WIB
Selingkuh Foto: iStock
Jakarta -

Niat hati ingin antarkan makanan, wanita ini malah pergoki pacarnya selingkuh. Ada juga kisah suami dipukuli istri karena makanan. Sampai tempat sarapan nasi uduk Betawi yang enak.

Perjuangan cinta wanita ini saat mengantarkan makanan harus dibalas dengan rasa sakit hati. Pasalnya wanita ini malah pergoki kekasihnya tengah bermesraan dengan wanita lain, ketika ia datang ke kantornya untuk mengirimkan makanan.

Lalu ada juga kisah suami di India yang dipukuli oleh sang istri karena masalah sepele. Sang suami dianiaya istrinya karena tak mau menyantap makanan yang dimasak sang istri.

Terakhir ada beberapa tempat enak untuk sarapan nasi uduk khas Betawi yang menggoda selera. Mulai nasi uduk Betawi di Senayan yang punya lauk enak, sampai sarapan nasi uduk di tengah pasar kaget.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (13/08).

1. Pergoki Pacar Selingkuh

Kirim makanan untuk kekasih dan kepergok selingkuhKirim makanan untuk kekasih dan kepergok selingkuh Foto: TikTok @nenggggggggggg26

Seorang wanita bernama Siti Kusnaeni harus merasakan sakit hati ketika melihat kekasihnya tengah selingkuh di depan matanya. Ia membagikan kisahnya ini lewat TikTok @nenggggggggggg26.

Awalnya Siti hanya berniat untuk mengirimkan makanan ke minimarket tempat sang kekasih bekerja. Meski sedang hujan ia tetap mampir ke sana. Setelah ia memeriksa ponsel kekasihnya ternyata kekasihnya itu banyak chat dengan wanita lain. Video ini pun langsung viral di TikTok.

Baca Juga: Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Selanjutnya
Halaman
1 2