Berita Terpopuler

Melani Penjual Dawet Ireng Cantik hingga Ojol Ajak Ribut Pelanggan

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 05 Agu 2020 09:30 WIB
penjual es dawet ireng cantik Foto: youtube awirachma
Jakarta -

Melani, penjual dawet ireng cantik menarik perhatian. Ada juga kisah pria tak sengaja makan di rumah orang hingga ojol ajak ribut pelanggan karena salah alamat.

Penjual makanan berparas cantik hadir lagi, kali ini menawarkan dawet ireng di Purworejo, Jawa Tengah. Namanya Melani yang sukses bikin gagal fokus para pelanggannya.

Kemudian ada pria yang tak sengaja makan di rumah orang karena salah mengira itu adalah tempat makan. Kisah lucu ini dialami oleh pria bernama Mohd Kharbi asal Malaysia dan viral di Facebook.

Terakhir ada driver ojol yang ajak ribut pelanggannya karena salah alamat. Menurut curhatan pelanggan ternyata bukan kesalahannya, melainkan dari pihak restoran yang memang salah mencantumkan alamatnya.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (4/8).

1. Melani, Penjual Dawet Ireng yang Parasnya Cantik

penjual dawet ireeng cantikpenjual dawet ireeng cantik Foto: Rinto Heksantoro

Penjual makanan berparas cantik kini banyak bermunculan. Kali ini penjual dawet ireng asal Purworejo, Jawa Tengah yang parasnya cantik dan bertubuh semok.

Adalah Melani yang ternyata sudah berjualan sejak kelas 3 SD hingga saat ini telah lulus SMK. Ia juga mengolah sendiri dawetnya sejak pagi hari. Dalam sehari Melani bisa menjual puluhan porsi dawet ireng.

Baca Juga: Si Cantik Melani Penjual Dawet Ireng yang Bikin Gagal Fokus

2. Pria Tak Sengaja Makan di Rumah Orang

Pria makan di rumah orangPria makan di rumah orang Foto: Siakap Keli

Pria asal Malaysia bernama Mohd Kharbi membagikan kisah lucu sekaligus anehnya ini di laman Facebook miliknya. Ia menceritakan kalau dirinya tak sengaja makan di rumah orang setelah bersepeda.

Setelah bersepeda Mohd merasa lapar akhirnya ia mencari restoran yang masih buka saat itu. Karena rasa laparnya itulah ia kehilangan konsentrasi dan mengira beberapa orang di dalam rumah dianggapnya sebagai pelanggan. Ia pun menikmati Nasi Dagang berupa nasi gurih dengan kari ikan tongkol di sana.

Baca Juga: Ngakak! Dikira Restoran, Pria Ini Ternyata Makan di Rumah Orang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "d'Happening Viral S3 Marketing Odading Mang Oleh"
[Gambas:Video 20detik]