Sore Ini Bisa Belajar Bikin Baked Spaghetti Bareng Chef Odie Djamil

Devi Setya - detikFood Jumat, 17 Jul 2020 14:15 WIB
baked spaghetti with Fiesta Foto: iStock
Jakarta -

Chef Odie Djamil akan menampilkan cara membuat baked spaghetti dengan sosis Fiesta yang kekinian. Menunya bisa dibuat di rumah, yuk nonton!

Baked spaghetti kini jadi salah satu tren kuliner yang sedang diburu foodies. Sensasi kenyal al dente dari spaghetti berpadu dengan saus bolognese lezat dan keju creamy. Apalagi rasanya makin komplit dengan tambahan irisan sosis tebal dari Fiesta.

Paduan spaghetti, sosis Fiesta dan keju makin nikmat lagi setelah dipanggang. Aromanya jadi lebih harum, teksturnya kering di luar namun creamy lembut di dalam. Sensasi aroma panggang juga menyeruak saat pasta baru diangkat dari oven. Yummy!

Baked spaghettiBaked spaghetti Foto: Instagram


Baca juga : Yuk, Belajar Bikin Baked Spaghetti Sosis Fiesta Bersama Chef Odie Djamil!

Baked spaghetti bisa dibuat sendiri di rumah, kamu bisa meraciknya dengan simpel. Masih bingung soal bahan dan cara masaknya?

Chef Odie Djamil akan menunjukkan cara membuat baked spaghetti saus bolognese dengan sosis Fiesta. Lewat siaran IG Live @detikfood hari ini, Jumat 17 Juli 2020 pukul 16.00, kamu bisa menyaksikan proses membuat baked spaghetti dengan sosis Fiesta.

chef Odie Djamilchef Odie Djamil Foto: Istimewa

Di sini juga kamu bisa tahu tips dan trik agar baked spaghetti lezat dan dijamin anti gagal. Dalam IG Live, kamu juga bisa bertanya langsung dengan Chef Odie Djamil.

Jadi, jangan lupa saksikan IG Live ini hanya di instagram @detikfood.



Simak Video "Wilgoz Bermain Tekstur di Fiesta Karage Wrap"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)