Berita Terpopuler

YouTuber Mukbang Kelelawar hingga Fakta Ikan Terjelek di Dunia

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 13 Jul 2020 09:30 WIB
YouTuber Indonesia mukbang kelelawar Foto: YouTube The Santoso
Jakarta -

YouTuber Indonesia ini jadi perbincangan karena mukbang kelelawar goreng. Lalu ada fakta ikan terjelek di dunia dan alat makan Nagita Slavina yang mahal.

Kelelawar sering dikaitkan sebagai penyebab virus Corona, tapi YouTuber asal Indonesia ini malah mukbang kelelawar goreng. Tak tanggung-tanggung, YouTuber Bobon Santoso mengolah 5 ekor kelelawar goreng tepung.

Fakta ikan blobfish juga banyak menarik perhatian karena wujudnya yang jelek. Bahkan banyak yang mengatakan kalau ikan blobfish jadi ikan terjelek di dunia. Tak hanya itu, kabarnya ikan ini rasanya hambar dan teksturnya lembek jadi tak enak dimakan.

Nagita Slavina dikenal sebagai seorang selebriti Indonesia yang hidupnya mewah. Tak hanya outfitnya saja, tapi peralatan makan seperti cangkir teh hingga rantang juga punya harga yang fantastis.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (12/7).

1. YouTuber Indonesia Mukbang Kelelawar Goreng

YouTuber Indonesia mukbang kelelawarYouTuber Indonesia mukbang kelelawar Foto: YouTube The Santoso

YouTuber Indonesia dengan channel Bobon Santoso menghebohkan media sosial karena konten mukbangnya. Ini karena 5 ekor kelelawar goreng tepung yang ia santap. Padahal selama ini banyak disebut kalau kelelawar jadi salah satu penyebab virus Corona mewabah di Wuhan.

Tapi, YouTuber Bobon Santoso seperti tak ada takutnnya. Ia juga memperlihatkan proses memasak kelelawar goreng tepung. Tentunya hal ini membuat netizen geram dan membanjiri kolom komentarnya. "Jijik banget sumpah, kayak gak ada makanan lain aja dah," komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Heboh YouTuber Indonesia Mukbang Kelelawar Goreng Tepung

2. Fakta Ikan Blobfish yang Wujudnya Jelek

ikan blobfishikan blobfish Foto: fact sea/istimewa

Ikan Blobfish disebut-sebut sebagai ikan terjelek di dunia karena wujudnya yang aneh dan menyeramkan. Banyak juga orang-orang yang menyebutnya sebagai ikan alien. Namun ikan ini terbilang primadona bagi kalangan penggemar ikan ikonik.

Tempat tinggal ikan blobfish berada di laut dalam, setidaknya membutuhkan kedalaman 1 kilometer untuk menemukannya. Blobfish banyak ditemui di lautan Selandia Baru, Australia dan Tasmania. Kabarnya rasa ikan ini hambar dan teksturnya lembek sehingga tak enak dimakan.

Baca Juga: Fakta Ikan Blobfish, Ikan Jelek yang Rasa Dagingnya Tawar

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Iga Sapi dengan Jengkol Pedas"
[Gambas:Video 20detik]