Berita Terpopuler

Veronica Tan Bisnis Daging hingga Fakta Kelelawar Raksasa

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 07 Jul 2020 09:30 WIB
Veronica Tan dan anak-anaknya. Foto: Instagram @sahabatvero
Jakarta -

Veronica Tan disibukkan bisnis daging dan kafe airsoft gun. Ada juga kisah kelelawar raksasa yang ternyata vegetarian hingga penjual durian patok harga sesuai mobil.

Veronica Tan kembali disinggung oleh Ahok atas kasus perselingkuhannya dengan 'good friend'. Namun, ia hanya diam dan memilih melangsungkan hidupnya. Kini Veronica Tan disibukkan dengan bisnis daging premium dan kafe airsoft gun.

Kelelawar raksasa seukuran anak kecil ini menghebohkan media sosial. Kelelawar raksasa ini benar-benar ada dan bisa ditemui di Filipina. Walaupun wujudnya menakutkan, tapi ternyata kelelawar itu vegetarian lho!

Terakhir ada penjual durian di Malaysia yang ketahuan mematok harga sesuai dengan mobil yang dikendarai penjualnya. Semakin mewah mobil pembelinya maka harganya semakin tinggi. Biasanya mereka menaikkan 2-3 kali lipat.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (6/7).

1. Veronica Tan Bisnis Daging Premium dan Punya Kafe

Bisnis kuliner Veronica TanBisnis kuliner Veronica Tan Foto: Instagram Veronica Tan

Nama Veronica Tan kembali disinggung oleh Ahok terkait perselingkuhannya dengan 'good friend' yang menyebabkan perceraian. Namun Veronica Tan memilih diam dan tidak menanggapi hal tersebut.

Kini ia memilih melangsungkan hidupnya dengan berbisnis kuliner. Lewat akun Instagram miliknya, Veronica Tan terlihat berbisnis daging premium. Ia juga memiliki kafe airsoft gun di Mall Pluit Village.

Baca Juga: Veronica Tan Kini Fokus Bisnis Daging Premium dan Kafe Airsoft Gun

2. Fakta Seputar Kelelawar Raksasa Seukuran Anak Kecil

kelelawar raksasakelelawar raksasa Foto: Twitter

Kelelawar raksasa yang bertengger di rumah warga sempat menghebohkan media sosial. Pasalnya kelelawar tersebut seukuran anak kecil dan terlihat menakutkan.

Ternyata kelelawar raksasa itu benar-benar ada di Filipina dikenal dengan nama Golden Crowned Flying Fox. Kelelewar ini tergolong vegetarian, biasanya hanya makan daun-daunan atau buah-buahan. Buah fig atau buah tin adalah favoritnya karena sumber nutrisi untuk mereka.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Kelelawar Raksasa Seukuran Anak Kecil

3. Penjual Durian Patok Harga Sesuai Mobil Pelanggan

Asian young woman holding Durian is a king of fruit in Thailand and asia fruitDurian Foto: iStock

Durian terkenal dengan aromanya yang tajam hingga membuat banyak orang mual. Namun, bagi penikmat durian aroma serta rasa durian adalah kenikmatan. Di Malaysia, durian yang paling populer adalah Musang King dan D-24.

Namun penjual durian di Malaysia ternyata banyak yang melakukan kecurangan. Tak hanya menggunakan timbangan yang beratnya sudah diakali, tapi juga mematok harga sesuai mobil pembelinya. Semakin mewah mobil yang digunakan, semakin tinggi juga harganya.

Baca Juga: Hati-hati! Penjual Durian Ini Patok Harga Sesuai Mobil Pelanggan

(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com