Terpopuler Sepekan

Sadisnya Pembantaian Anjing untuk Konsumsi hingga Pencabutan Bulu Angsa

Tim detikFood - detikFood Sabtu, 27 Jun 2020 10:30 WIB
festival daging anjing china Festival daging anjing Foto: istimewa/The Daily Mail

2. Divonis Tidak Boleh Makan Mie Instan

tak boleh makan mie instantak boleh makan mie instan Foto: Facebook Tomy Sutanto

Seorang netizen berinisial T menceritakan pengalaman mengerikan dirinya yang memiliki kebiasaan buruk makan mie instan. Kebiasaan itu berawal dari dirinya saat tinggal di indekos selama menjadi mahasiswa di Jakarta.

Saking seringnya, ia bahkan bisa menghabiskan satu kardus mie instan dalam waktu seminggu. Selain itu, ia juga memiliki pola makan yang buruk. Ia sering minum minuman bersoda dan sering menunda waktu makan. Tak hanya itu, T juga punya kebiasaan tidur usai makan.

Hingga akhirnya ia mengalami gangguan kesehatan akibat kebiasaan makannya tersebut. Ia mengalami muntah darah. Saat memeriksakan kondisi tubuhnya ke dokter, T menyebut bahwa dirinya telah divonis tidak bisa lagi mengonsumsi mie instan seumur hidup.

Baca Juga : Divonis Tak Boleh Makan Mie Instan Seumur Hidup, Netizen Beberkan Kisahnya

3. Proses Pencabutan Bulu Angsa

pencabutan bulu angsapencabutan bulu angsa Foto: facebook Earth in Crisis

Menggunakan bantal dari bulu angsa memang sangat empuk dan nyaman. Namun, perlu diketahui bahwa di balik nyaman dan empuknya bantal bulu angsa ada kisah sadis yang dialami angsa-angsa. Diungkap oleh Facebook Earth in Crisis bahwa angsa-angsa tersebut sangat tersiksa.

Bagaimana tidak, angsa-angsa itu sengaja diternak. Kemudian angsa-angsa dalam keadaan hidup itu dicabut bulunya secara paksa. Cara tersebut membuat angsa-angsa menjadi tersiksa. Bahkan angsa-angsa mengalami pendarahan di kulitnya.

Bukan hanya itu, angsa-angsa juga dimanfaatkan oleh industri untuk proses foie gras atau hati angsa dan juga daging angsa. Untuk mendapatkan hati angsa dalam ukuran yang besar, angsa juga dipaksa banyak makan dan minum tanpa henti.

Baca Juga : Sadis! Seperti Ini Proses Pembuatan Bantal Bulu Angsa yang Mahal

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(raf/adr)