Terpopuler Sepekan

Proses Cerna Mie Instan hingga Tudingan Logo Gratis Geprek Bensu

Tim detikFood - detikFood Sabtu, 20 Jun 2020 10:30 WIB
proses cerna mie instan Foto: istimewa/dok. Dr Kuo
Jakarta -

Proses pencernaan mie instan yang diungkap seorang dokter sangat mengejutkan. Ada juga tudingan logo gratis Geprek Bensu hingga pabrik tahu jorok di Malaysia.

Mie instan memang makanan yang praktis dan digemari banyak orang. Namun ternyata kebanyakan makan mie instan punya dampak yang buruk. Seorang dokter meneliti proses pencernaan mie instan yang ternyata perlu waktu lama.

Tudingan logo gratis yang dipakai oleh dua merek ayam geprek yaitu 'Geprek Bensu' dan 'I Am Geprek Bensu' ini menarik perhatian netizen. Pasalnya logo ayam yang tampak gagah tersebut ada di web grafis gratis. Banyak netizen yang menyayangkan penggunaan logo gratis tersebut dan membuat pihak pengacara 'Geprek Bensu' ikut bicara.

Pabrik tahu di Malaysia ini berhasil ditindak setelah banyak foto tersebar di media sosial dan menjadi viral. Foto-foto tersebut menggambarkan bagaimana kondisi dari pabrik tahu yang sangat kotor. Bahkan ada foto yang memperlihatkan kecoak di wadah berisikan air.

Tiga berita berikut banyak menarik perhatian pembaca dan populer dalam sepekan. Simak informasi lengkapnya agar tidak ketinggalan berita kuliner terpopuler minggu ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3