Biar Makin Aman, Yuk Simak Tips Santap Sehat Saat New Normal

Abu Ubaidillah - detikFood Jumat, 05 Jun 2020 13:26 WIB
makanan sehat Foto: shutterstock
Jakarta -

Mungkin pada masa new normal ini, ada banyak orang yang melepas kerinduan dengan berkumpul bersama teman di kafe atau restoran untuk makan-makanan yang lezat nan nikmat yang sudah jarang dilakukan selama PSBB.

Namun kamu harus memperhatikan makanan dan minuman apa saja yang masuk ke tubuh. Jangan sampai melupakan mengonsumsi makanan bergizi yang justru mengurangi daya tahan tubuh Anda. Sebab, di masa new normal ini daya tahan tubuh harus benar-benar dijaga dengan baik.

Lalu, bagaimana menjalani kebiasaan makan yang baik selama new normal? Bagaimana mengatur intensitas antara makan makanan bergizi namun tetap bisa menikmati makanan lezat bersama teman?

Dalam waktu dekat salah seorang creativepreneur yang bergerak di bidang healthy food catering yang juga merupakan founder @yellowfitkitchen, Gregorius Ruben, akan berbagi tips seputar makanan sehat serta manfaatnya agar nanti dapat diterapkan baik di masa pandemi maupun menghadapi new normal.

Tips tersebut akan dibagikan Ruben yang akan dipandu oleh Chef Steby Rafael dalam acara virtual bertajuk Good Way to Eat in This New Normal with Bakti BCA yang akan tayang secara live streaming pada website detikcom di https://www.detik.com/streaming-bakti-bca/

Acara ini merupakan program kerja sama dari Bakti BCA dan detik network untuk memberi edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai makanan-makanan sehat yang baik dikonsumsi agar new normal tetap dapat dijalani dengan lancar di tengah pandemi COVID-19.

Webinar ini akan diadakan pada hari Minggu, 7 Juni 2020. Gregorius Ruben dan Chef Steby Rafael yang merupakan sesi kedua bertema "Good Way to Eat in This New Normal" yang berlangsung mulai pukul 10.30-12.00 WIB.

Selain itu, di sesi pertama Anda bisa menonton "Good Health in New Normal" dan pada sesi ketiga serta keempat ada "Good Talk, The Quality of Life" serta "Good Financial Plan in This New Normal" yang tak kalah seru untuk disaksikan.



Simak Video "Makanan Sehat dan Lokal Jadi Tren 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)