Rayakan Imlek dengan Yu Sheng dan Bebek Panggang di Restoran Ini

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Rabu, 22 Jan 2020 11:21 WIB
Foto: The Trans Luxury Bandung
FOKUS BERITA Kuliner Imlek
Bandung - Tahun baru China 2571 akan dirayakan hari Sabtu nanti. Jika berada di Bandung, Anda bisa melewatkan tahun baru dengan sajian lezat di The Restaurant.

Tahun ini perayaan datangnya tahun Tikus Logam akan diadakan di hari Sabtu. Bagi keluarga keturunan Tionghoa yang merayakan imlek acara makan bersama menjadi sangat penting. Selain bersantap makanan khas imlek mereka juga bertemu dengan keluarga dan sanak saudara.

Jika tahun baru imlek ini Anda berada di Bandung, Anda bisa bersantap istimewa di The Restaurant. Restoran all day dining ini ada di lantai 3, The Trans Luxury Hotel Bandung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Bandung. Secara khusus Executive Chinese Chef Chan Wah menyiapkan sajian istimewa imlek.



Rayakan Imlek dengan  Yu Sheng dan Bebek Panggang di Restoran IniYuu Shang menjadi sajian istimewa pembuka santapan imlek. Foto: The Trans Luxury Bandung


Yu Sheng, sajian ikonik imlek yang banyak dinikmati masyarakat Singapura, Malaysia dan Jakarta bisa dinikmati di The Restaurant. Racikan salad yang kaya perlambang ini disebut juga Yee Sang. Terdiri dari beragam manisan, kulit pangsit goreng, wortel, kacang dengan saua madu, minyak, dan rempah.

Warna-warni bahan salad ditata dalam piring besar dan diracik dan diaduk serta dinikmati dengan rangkaian doa-doa untuk kesuksesan dan keberuntungan di tahun yang baru.

"Yu Sheng yang kami siapkan terdiri dari wortel, lobak, bengkoang, manisan jahe, manisan cabe, jeruk bali, pangsit goreng, dan manisan pepaya. Setiap bahan ini mewakili doa dan harapan yang baik seperti wortel melambangkan keberuntungan, lobak untuk harapan kemajuan yang signifikan dan kemudahan di masa depan, juga pangsit goreng yang menggambarkan batangan emas. Semua ini demi tujuan untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun kesuksesan bagi semuanya," jelas chef Chan Wah.

Rayakan Imlek dengan  Yu Sheng dan Bebek Panggang di Restoran IniChef Chan Wah dan tim menyiapkan hidangan imlek secara khusus. Foto: The Trans Luxury Bandung


Acara mengaduk Yu Sheng akan dilakukan pada hari Jum'at, 24 Januari 2020, di lobby Hotekl The Trans Luxury Bandung. Acara ini dipimpin langsung oleh Executive Chinese Chef Chan Wah bersama seluruh tamu hotel.

Setelah acara makan dibuka dengan Yu Sheng, ada banyak sajian istimewa yang disiapkan. Seperti Hongkong Roasted Duck, Jelly Fish & Char Siu Salad, Beef Back Pepper, Green Bean with XO Sauce, Mango Pudding, Sago Cream, dan lain-lain.

Rayakan Imlek dengan  Yu Sheng dan Bebek Panggang di Restoran IniRoasted Duck yang disiapkan khusus untuk Imlek. Foto: The Trans Luxury Bandung


Sementara menikmati santapan Anda dan keluarga akan dihibur dengan pertunjukan wushu dan barongsai. Sedangkan harga menu imlek Rp 488.000++ untuk dewasa dan Rp 288.000 ++ untuk anak di bawah usia 12 tahun.

Jika ingin lebih istimewa tersedia paket "Lunar New Year Getaway at The Trans Luxury Hotel" dengan harga mulai dari Rp.2.679.000++. Paket ini termasuk menginap 1 (satu) malam di Premier Room, Yu Sheng Ceremony di lobby, makan malam di The Restaurant dan sarapan pagi.



Simak Video "Legit! Kue Tobu'u yang Buat Hati Menyatu"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)
FOKUS BERITA Kuliner Imlek